FIFTY FIFTY Merilis Album Kompilasi ‘The Beginning’ Tanpa Promosi

fifty fifty

Girl group FIFTY FIFTY telah merilis album kompilasi yang sangat dinantikan bertajuk ‘The Beginning’ pada 22 September 2023 pukul 11.00 KST. Yang menarik, dalam perilisan album ini, tidak ada promosi khusus yang dipersiapkan, mengundang perhatian banyak penggemar.

Dilansir dari Allkpop, album kompilasi FIFTY FIFTY ini mendapat distribusi oleh Warner Music Korea dengan manajemen ATTRAKT. Produksi album ini ditangani oleh Ahn Sung Gil, yang dikenal dengan nama SIAHN.

Bacaan Lainnya

Album kompilasi ‘The Beginning’ ini terdiri dari 11 lagu, termasuk berbagai versi dari hit mereka seperti “Cupid,” “Lovin’ Me,” “Tell Me,” “Higher,” “Log,” dan versi cepat dari “Cupid.”

Jun Hong Joon, CEO ATTRAKT, menjelaskan bahwa album ini sebenarnya merupakan versi repackaged dari album yang awalnya dirilis oleh FIFTY FIFTY di Amerika Serikat pada Mei 2023. Namun, karena kontrak kerjasama dengan Warner Music Korea baru ditandatangani pada awal Juli 2023, album tersebut baru dikirim ke Amerika Serikat pada awal Agustus. Keputusan untuk merilisnya tanpa promosi khusus menjadi perhatian, namun penggemar tetap bersemangat menyambut album kompilasi ini.