Jessica Mila Harus Mulai Membatasi Aktivitasnya Demi Kesehatannya dan Calon Buah Hati

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Dunia hiburan Tanah Air dipenuhi sorotan saat aktris terkenal, Jessica Mila, dan suaminya, Yakup Hasibuan, menggelar acara Gender Reveal yang penuh dramatisasi untuk anak pertama mereka yang akan segera lahir. Kejutan terbesar adalah ketika mereka mengumumkan bahwa sang buah hati adalah seorang putri!

Pasangan yang sedang menantikan kehadiran anak pertama ini, kini telah memasuki usia kehamilan Jessica Mila yang mencapai empat bulan. Lewat hasil USG, mereka dengan penuh bahagia membagikan berita bahwa bayi mereka adalah seorang putri yang akan membawa kebahagiaan dalam keluarga mereka.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Bagikan Kebahagiaan Gender Reveal

Namun, dengan kehamilan yang telah memasuki empat bulan, Jessica Mila harus mulai membatasi aktivitasnya demi menjaga kesehatan dan kenyamanan selama masa kehamilannya. Yakup Hasibuan, suami yang penuh perhatian, mengungkapkan bahwa Mila telah bijak dalam memilih pekerjaan yang tidak terlalu melelahkan atau memakan banyak waktu. Hal ini dilakukan agar kehamilannya tetap aman dan nyaman.

Jessica Mila pun mengakui bahwa ia telah membatasi pekerjaannya agar tidak mengganggu kehamilannya. Ia memilih pekerjaan yang tidak terlalu melelahkan atau memakan banyak waktu. Sebelum menerima tawaran pekerjaan, Mila selalu memberikan informasi bahwa ia sedang hamil, sehingga pekerjaan yang diterimanya dapat disesuaikan dengan kondisinya saat ini. Keputusan ini dihormati oleh para pemberi tawaran pekerjaan.

Selain mengungkap jenis kelamin bayi dan mengenai pekerjaannya, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga berbicara tentang rencana proses persalinan yang akan dilakukan di Indonesia. Meskipun rencana ini telah disusun, mereka belum memutuskan rumah sakit mana yang akan menjadi tempat kelahiran putri pertamanya nanti.

Jessica Mila juga berbagi pengalaman tentang kehamilannya yang belum menunjukkan gejala ngidam pada usia kandungan empat bulan ini. Ia mengaku bahwa hingga saat ini, ia belum merasakan ngidam, dan tidak mengetahui kapan gejala tersebut akan muncul, karena hal ini bisa berbeda-beda untuk setiap wanita hamil.

Namun, selama kehamilannya, Jessica Mila mengalami mual-mual yang cukup sering. Meskipun begitu, ia berusaha menjaga pola makan agar tetap sehat dan nyaman. Suaminya, Yakup Hasibuan, tampak sangat perhatian pada Jessica Mila selama masa-masa sulit ini, terutama saat Mila mengalami mual-mual dan sakit kepala selama 15 minggu pertama kehamilannya. Jessica Mila merasa bersyukur atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh suaminya, yang selalu siaga mendampinginya.