Jessica Mila Hamil Anak Pertama! Ibunya Beri Konfirmasi

jessica mila bahagia mengandung anak pertama (Sumber: tangkapan layar instagram jessica mila)

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air saat artis terkenal, Jessica Mila, dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya hasil pernikahan dengan Yakup Hasibuan. Tak hanya itu, perhatian publik juga tertuju pada perubahan penampilan Jessica Mila yang menunjukkan perut yang lebih besar dari sebelumnya.

Menyikapi kabar bahagia ini, ibunda Jessica Mila, Magdalene Jane Baker, dengan tegas memberikan konfirmasi yang dinantikan banyak orang. Magdalene Jane Baker dengan bangga mengumumkan bahwa putrinya memang sedang hamil anak dari Yakup Hasibuan. Ia mengungkap bahwa Jessica Mila telah menjalani pemeriksaan medis untuk memastikan kabar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dalam pemeriksaan kemarin, Jessica Mila dikonfirmasi hamil oleh dokter. Menurut dokter, usia kandungannya baru sepuluh minggu, atau kurang lebih dua bulan setengah,” ungkap Magdalene Jane Baker.

Baca juga : Jessica Mila dan Kevin Julio Bintangi Film ‘Surga di Telapak Kaki Ibu’

Magdalene juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya atas berita ini, menganggapnya sebagai berkat Tuhan yang datang pada waktu yang tepat. “Kami bersyukur atas berita ini, ini adalah kehendak Tuhan dan sebuah mukjizat,” tambahnya dengan senyuman.

Lebih lanjut, Magdalene mengungkapkan bahwa kabar bahagia ini telah membawa kegembiraan kepada seluruh keluarga. Semua anggota keluarga merasa sangat bahagia dan bersyukur atas berita ini yang telah mengisi kehidupan mereka dengan kebahagiaan.

Baca juga : Jessica Milla

Kehamilan Jessica Mila yang telah dikonfirmasi oleh ibunya ini tanpa diragukan lagi akan menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar dan penggemar selebriti Tanah Air. Semua orang menantikan perkembangan selanjutnya dari perjalanan kehamilan dan persiapan untuk menyambut kedatangan buah hati pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.