Seorang Anak Ditinggal Di Atas Sepeda Motor, Jatuh Lalu Terlindas Truk

ilustrasi bocah tewas kecelakaan

Tragedi yang mengguncang hati terjadi di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ketika seorang bocah berinisial HAG (7 tahun) kehilangan nyawanya setelah tertimpa oleh truk. Kecelakaan ini terjadi pada pagi hari (24/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kronologi tragis ini dimulai ketika HAG berboncengan dengan kakaknya, HN, dalam perjalanan mereka dari Teluknaga menuju Tanjung Pasir. Namun, saat mereka tiba di lokasi kejadian, HAG yang sedang ditinggal di atas sepeda motor oleh kakaknya, HN, untuk membeli pulsa, tiba-tiba terjatuh dari motor. Kecelakaan tak terduga ini menyebabkan HAG terlindas oleh sebuah truk dump dengan nomor polisi B-9535-NYT yang sedang melintas di jalur yang sama.

Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, dan jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Polisi telah mengamankan barang bukti terkait kejadian ini untuk penyelidikan lebih lanjut. Kepergian tragis HAG adalah sebuah kejadian yang sangat memilukan, dan kita merasa sangat prihatin terhadap keluarga dan orang-orang yang terkena dampak tragedi ini. Semoga keluarga korban diberi kekuatan untuk menghadapi masa sulit ini.