Noah Vakum, Ariel NOAH Habiskan Waktu dengan Putri Alleia

ariel dan putrinya

Kabar tentang vakumnya grup band NOAH untuk waktu yang tak bisa ditentukan telah menciptakan ketertarikan besar di kalangan penggemar. Namun, di tengah isu tersebut, vokalis NOAH, Ariel, mulai terbuka tentang kehidupan pribadinya.

Ariel telah mulai memamerkan momen kebersamaannya dengan sang putri tercinta, Alleia. Dalam postingan terbarunya, Ariel membagikan potret dirinya bersama Alleia, yang menunjukkan kegiatan anaknya.

Bacaan Lainnya

Dalam foto tersebut, Alleia terlihat sedang duduk di bangku dengan serius memperhatikan sebuah buku. Di meja di depannya, terlihat banyak mainan block bongkar pasang yang berserakan. Ariel, dalam foto selfie tersebut, bahkan menambahkan emoji marah di bibirnya.

“Mainan bapaknya diambil,” tulis Ariel NOAH pada Kamis (21/9/2023).

Ternyata, mainan block warna-warni tersebut adalah milik Ariel sendiri. Tidaklah terlalu mengejutkan, karena penyanyi asal Bandung ini memang dikenal memiliki hobi merakit mainan, seperti lego dan gundam.

Namun, momen kebersamaan antara Ariel NOAH dan Alleia telah memicu reaksi lucu dari netizen wanita. Mereka meninggalkan komentar dengan nada humor, seolah-olah menjadi istri Ariel dan menganggap Alleia sebagai anak mereka.

Alleia Anata Irham adalah putri semata wayang Ariel NOAH dari pernikahannya dengan Sarah Amalia. Lahir pada 5 Juni 2005, Alleia kini telah berusia 18 tahun yang cantik dan semakin dewasa.