Akun Instagram Verny Hasan Kembali Muncul dengan Komentar Positif dari Netizen

Sumber : tangkapan layar instagram dj verny hasan

Kabar mengenai hilangnya akun Instagram Verny Hasan beberapa waktu lalu sempat membuat banyak orang bertanya-tanya. Meskipun belum diketahui pasti penyebabnya, akun tersebut kini telah kembali pulih, dan Verny Hasan tampak bahagia dengan kembalinya akunnya.

Setelah akunnya kembali, Verny Hasan dengan cepat berbagi kebahagiaannya melalui beberapa story di Instagramnya. Dalam salah satu story, dia menulis, “Yeah, udah balik lagi akunnya… test test…”

Bacaan Lainnya

Baca juga: Kisruh DJ Verny dan Denny Sumargo Terus Memanas: Persiapan Tes DNA Kedua di Singapura

Yang menarik, Verny juga membagikan komentar positif dari seorang netizen tentang dirinya. Netizen tersebut memberikan pujian kepada Verny atas sikapnya yang tak pernah mencari keuntungan dari kasus antara dirinya dengan Denny Sumargo.

“Salut banget sih sama dia, selama ada masalah sama (sensor) nggak wira-wiri di podcast orang, malah sibuk manggung sana-sini cari duit dan berkarya sehat-sehat besti @vernyhasan_,” kata netizen tersebut.

Merasa bangga atas pujian ini, Verny Hasan dengan tulus menjawab komentar tersebut. Ia menyatakan bahwa ia tidak pernah mencari uang di podcast orang dan tidak ingin memanfaatkan rasa iba orang-orang di luar sana.

Baca juga: Profil DJ Verny Hasan dan Perjalanan Hidupnya

“Nggak nyari duit di podcast orang dan gak cari uang dari rasa iba orang-orang,” balas Verny dengan tegas namun santai.

Selain itu, sahabat Verny juga sempat menggoda Verny saat ia tengah memasak. Sahabatnya menyebut Verny sebagai “serba bisa” dan bahkan menyindirnya untuk mencari jodoh. Verny, dengan nada humor, menjawab dengan mengatakan bahwa dia hanya kurang pandai dalam mencari laki-laki, disertai dengan emoji tertawa. Suasana santai dan positif pun terpancar dari akun Instagram Verny Hasan yang kembali aktif.