Pertemuan Emosional Eva Manurung dan Inara Rusli di Sidang Cerai: Cium Tangan dan Nasihat Ibu Mertua

eva manurung dan virgoun

Pekan lalu, sidang cerai antara Inara Rusli dan Virgoun menjadi sorotan publik karena momen emosional saat ibu Virgoun, Eva Manurung, memberikan keterangan sebagai saksi. Pertemuan antara Eva Manurung dan Inara Rusli di ruang sidang mengundang perhatian, dengan Inara bahkan mencium tangan Eva sebagai tanda hormat kepada ibu mertuanya.

Baca juga: Gestur sopan dan beradab: Inara Rusli dan Eva Manurung Berjabat Tangan di Pengadilan Agama

Bacaan Lainnya

Namun, Eva Manurung menanggapinya dengan tulus, menyebutnya sebagai hal yang biasa. “Kalau saya biasa saja. Sesungguhnya, yang saya lihat yang lalu, dia sama mamanya gini-gini (tunjuk-tunjuk), jadi enggak usah pencitraan,” ungkap Eva. Meskipun begitu, Eva juga memberikan nasihat kepada Inara, mengingatkan bahwa nasihat seorang ibu adalah pelita bagi masa depannya.

Febby Carol, kakak Virgoun, juga berbicara tentang pertemuannya dengan Inara Rusli di sidang tersebut. Menurutnya, pertemuan itu adalah hal yang wajar, mengingat mereka pernah menjadi bagian dari satu keluarga. “Namanya kita bertemu di satu ruangan kecil. Kalau dia tegur, ya akan kita tegur. Biasa saja,” jelas Febby.

Baca juga: Inara Rusli Berharap Ibu Mertuanya, Eva Manurung, Perbaiki Komunikasi Dahulu

Saat ini, proses sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun masih berlangsung, dengan keduanya berjuang untuk hak asuh anak mereka. Febby menyatakan bahwa salah satu alasan mereka berjuang adalah perlindungan terhadap anak, mengingat adanya tindakan kasar terhadap anak yang mereka klaim dilakukan oleh lawan mereka dalam perceraian ini.