Rumah Tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo Berakhir dengan Putusan Perceraian

Sumber: Tangkapan layar instagram ari wibowo official

Pada hari Rabu, 13 September 2023, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengambil keputusan terkait nasib rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo setelah menjalani proses sidang yang panjang. Kabar ini menjadi sorotan publik yang tak terhindarkan.

Putusan ini disampaikan melalui e-court oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang telah mengabulkan gugatan Ari Wibowo untuk bercerai dari Inge Anugrah. Dalam rilis resminya, pengadilan menyatakan, “Mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya.” Putusan ini berdasarkan perkawinan yang dilangsungkan pada tanggal 7 Juli 2006, di Gereja International English Service Jakarta.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ari Wibowo

Perceraian ini juga membawa dampak terhadap hak asuh terhadap anak-anak mereka, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Meskipun Ari Wibowo mendapatkan hak asuh atas kedua anak tersebut, Inge Anugrah tetap diberikan hak untuk bertemu dengan mereka dengan seizin penggugat, asalkan tidak mengganggu kegiatan sekolah kedua anak tersebut.

Terakhir, Inge Anugrah dihukum membayar biaya perkara sebesar Rp605 ribu. Putusan ini menandai akhir dari perjuangan panjang kedua pihak dalam proses perceraian ini.

Sebagai informasi, gugatan cerai ini diajukan oleh Ari Wibowo pada 3 April 2023, dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel. Putusan ini menutup babak baru dalam kehidupan Inge Anugrah dan Ari Wibowo, yang kini akan melanjutkan hidup masing-masing dengan arah yang berbeda. Semoga keduanya dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan di masa depan.