Wow, Terkuak! NCT Merilis MV ‘Golden Age’ yang Membuka Tabir Era Baru: Berita Terbaru dari Dunia K-Pop!

tangkapan layar ig nct official

Walaupun era tak terbatas akan berakhir, semangat NCT tidak akan pernah padam. Dengan 20 anggota yang masih aktif dalam unit tetap seperti NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT Dojaejung, NCT akan memulai babak baru yang penuh semangat.

Sebelumnya, NCT memiliki 23 anggota yang dipimpin oleh Taeyong. Namun, seiring berjalannya waktu, anggota NCT berkurang menjadi 20 karena Lucas, Shotaro, dan Sungchan memilih untuk meninggalkan grup.

Bacaan Lainnya

MV “Golden Age” menandai awal dari perjalanan album Golden Age. Album keempat dari NCT ini akan resmi dirilis pada tanggal 28 Agustus, dan akan memuat 10 lagu yang dinyanyikan oleh anggota NCT dalam unit-unit yang berbeda dengan rilisan sebelumnya.

Tidak hanya “Golden Age,” album ini juga akan memiliki title track kedua yang berjudul “Baggy Jeans.” Lagu ini akan dinyanyikan oleh unit NCT U yang telah debut sebelumnya dan dikenal lewat lagu “The 7th Sense.” Unit ini terdiri dari anggota-anggota seperti Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark, yang pastinya siap memberikan semangat baru kepada para

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *