Olla Ramlan


Olla Ramlan merupakan artis ternama Indonesia yang dikenal sebagai model, presenter, pemain sinetron dan film. Ia adalah perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan pada tanggal 15 Februari 1980 silam.

Pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan tersebut memang dikenal merupakan salah satu artis Indonesia paling kaya sebelum terjun ke dunia artis. Ia adalah anak dari salah satu orang terkaya di Kalimantan dan memiliki perusahaan pertambangan.

Selain menjadi artis, kegiatan lainnya di dunia entertainment Olla juga dikenal merupakan salah satu television personality. Ia mulai terjun ke dunia selebriti semenjak tahun 1997 silam bahkan sampai saat ini.

Olla mengawali karir di dunia selebriti sebagai model di sebuah ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997 silam. Dukungan sang kakak yaitu Lolitha Ramlan yang kala itu mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan Olla Ramlan, hingga akhirnya ia pun sukses menjadi juara favorit.

Ibu dua anak tersebut kemudian sukses meniti karir di dunia selebriti Tanah Air. Olla pernah menikah dengan pria bernama Alex Tian namun bercerai. Dari pernikahan pertamanya tersebut ia memiliki seorang putra dan diberi nama Sean Michael Alexander.

Setelah itu ia pun menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea pada tanggal 20 Desember 2012 kemarin dan mereka dikaruniai seorang putri diberi nama Aleena Naira Hana Hutapea.

Olla merupakan anak keenam, ia memiliki sebelas saudara dari pasangan orang tua bernama Muhammad Ramlan dan Pissa Assarah. Salah satu saudara atau lebih tepatnya adik kandung Olla pernah menikah dengan Vicky Nitinegoro.

Nama : Olla Ramlan
Nama Lengkap : Febiolla Ramlan
Lahir: 15 Februari 1980 (37 tahun), Banjarmasin
Hubungan: Cinta Ramlan (adik), Jelita Ramlan (adik), Cynthia Ramlan (adik)
Orang tua: Muhammad Ramlan, Pissa Assarah
Pasangan: Alex Tian (cerai), Muhammad Aufar Hutapea (m. 2012)
Anak: Sean Michael Alexander, Aleena Naira Hana Hutapea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *