Gita Virga


Gita Virga adalah artis berkebangsaan Indonesia yang belakangan ini namanya sering disebut-sebut karena sering muncul di layar televisi. Gita memang diketahui merupakan artis pemeran sinetron Tanah Air yang cantik dan anggun.

Sebenarnya, meskipun namanya mulai dikenal belum lama ini, Gita Virga sudah mengawali karir semenjak tahun 2007 silam dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat bernama Gadis Sampul pada tahun 2007, dari situlah pelan tapi pasti ia meniti karirnya sendiri di bidang entertainment.

Sukses menjadi model, Gita pun kemudian mencoba peruntungan untuk masuk ke dunia seni peran. Ia pun sudah membintangi beberapa judul sinetron tanah air. Gita memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat mencapai 48 kg. Selain lihai dalam berakting, Gita Virga juga memiliki hobi lain yaitu suka bermain billyard dan juga hobi mendengar musik.

Ia mulai dikenal publik lewat sinetron pertama yang diperankannya berjudul Istri Yang Dikhianati. Dalam sinetron tersebut, Gita beradu akting dengan artis tersohor Indonesia seperti Shireen Sungkar dan Evan Sanders.

Gadis kelahiran Jakarta pada tanggal 31 Agustus 1994 silam tersebut kemudian mendapatkan banyak tawaran bermain sinetron lainnya. Antara lain judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Gita berjudul Arjuna Mencari Cinta, dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Mita, Cintaku Melati tahun 2011, Hidayah Cinema, Putri Duyung, Cakep Cakep Sakti, Ganteng Ganteng Serigala berperan sebagai Tania, Pangeran sebagai Wita D’Hijabers yang tayang tahun 2016 serta masih banyak judul sinetron lain.

Tak hanya bermain di sinetron, Gita Virga pun juga turut berakting dalam beberapa judul Film TV Tanah Air diantaranya adalah Hidayah : Anak Durhaka tahun 2013, Malaikat Tanpa Nama Lukisan Cinta dan masih banyak lagi.

Nama Lahir : Gita Virga
Nama Populer : Gita Virga
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 13 Agustus 1994
Zodiak : Leo
Tahun Aktif : 2007 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Tinggi : 1. 70 m
Berat Badan : 48 kg
Hobi : Bilyard, Menyanyi
Akun Twitter : Gita Virga