Diana Pungky


Diana Pungky artis Indonesia yang namanya sempat tenar dahulu meskipun saat ini sudah mulai meredup. Diana adalah aktris kelahiran Jakarta pada tanggal 12 Maret 1974 silam. Diana masih terlihat seperti awet muda meskipun sudah menginjak usia 43 tahun.

Karirnya di dunia seni peran mulai melejit lewat debutnya dalam sinetron berjudul Jinny Oh Jinnya yang berperan sebagai Jinny, yaitu Jin cantik teman Jun. Dari situlah akting Diana Pungky mulai diperhitungkan. Sinetron inipun berhasil meraih rating tinggi dan disukai banyak penggemar Indonesia beberapa tahun silam.

Diana pun juga berperan dalam peran yang sama di sinetron lain berjudul Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. Kala itu ia beradu akting dengan Indra L Brugman. Di sinetron lain, Diana Pungky juga pernah berperan sebagai boneka dalam sinetron yang judulnya Boneka Poppy. Hampir sama dengan sinetron sebelumnya, Boneka Poppy ini bisa berbicara dan menjadi sahabat dekat manusia.

Wanita ini memeluk agama Islam. Ia menikah pada tanggal 28 Januari 2005 silam dengan seorang pengusaha yang bernama Dedey Mulyawan Risyad. Diana Pungky adalah anak dari Pungky Bambang Purwadi yang ayahnya sudah meninggal. Diana Pungky juga pernah menjadi seorang produser untuk beberapa judul sinetron, salah satunya adalah sinetron berjudul Aku Ingin Disayang.

Saat ini Diana Pungky memang jarang terlihat di berbagai acara TV ataupun sinetron. Ia lebih menyibukkan diri dengan bisnisnya. Diketahui artis cantik tersebut memiliki Klinik Kecantikan yang dinamakan The Andaru Anti Aging Clinic & Spa.

Nama Lengkap : Diana Pungky
Nama Keren : Diana Pungky
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 12 Maret 1974
Pekerjaan : Artis, Pebisnis
Agama : Islam
Pasangan : Dedey Mulyawan Risyad (Suami)