Thomas Djorghi


Thomas Djorghi aktor tampan Indonesia yang sudah melegendaris namanya. Nama Thomas mulai dikenal di Indonesia sudah lama sebagai model, artis pemeran serta penyanyi yang tidak lain merupakan kakak dari Sultan Djorghi, aktor Indonesia juga.

Pria ini lahir di Jakarta pada tanggal 12 Juni 1969 silam. Ia mulai meniti karir di dunia entertainment Indonesia semenjak tahun 1985 silam dan masih terkenal sampai saat ini.

Nama Thomas mulai dikenal publik semenjak kemunculannya di berbagai layar kaca sebagai pemain sinetron. Selain itu ia juga memiliki hobi yaitu menyanyi, hobynya tersebut mengantarkan Thomas untuk menjajal ke dunia tarik suara dan menjadi penyanyi Indonesia.

bahkan pada tahun 1995 silam, aktor tampan berusia 47 tahun tersebut sudah meluncurkan sebuah album berjudul GAYA yang memiliki genre musik Pop. Akan tetapi rupanya karir Thomas dalam dunia menyanyi tak setenar dalam debutnya di dunia akting. Namun tak sukses menjadi penyanyi Pop rupanya memberikan pelajaran bagi Thomas, ia pun tak menyerah hingga akhirnya banting setir menjadi penyanyi dangdut.

Anak sulung dari lima bersaudara ini kemudian memilih untuk menjadi penyanyi dangdut yang sukses di panggung. Saat ini Thomas Djorghi diketahui sedang sibuk dengan dunia bisnis yang dijalaninya di bidang kuliner.

Orang tua Thomas bernama Thomas Patrick Djorghi dan Wangi Joda, keduanya sudah meninggal. Ia memiliki empat orang adik yaitu Patricia Djorghi, Sultan Djorghi, Viana Sophia Djorghi dan Marcello Djorghi.

Nama Lengkap : Thomas Djorghi
Tahun Aktif : 1985–sekarang
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta,12 Juni 1969
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi
Agama : Katolik
Twitter : ThomDjorghi
Instagram : thomasdjorghi_fans