Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata artis Indonesia yang sudah dikenal namanya semenjak tahun 2006 silam. Nadine yang saat ini berusia 32 tahun masih enggan mengakhiri masa lajangnya, ia lebih memilih untuk berkonsentrasi di dunia karir sebagai entertainer.

Nadine, begitu nama panggilannya lahir di Hannover, Jerman pada tanggal 8 Mei 1984 silam. Hubungannya di dalam keluarga yaitu sebagai kakak dari dua saudara kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata yang tidak lain kedua adiknya ini merupakan aktor, model serta presenter ternama Tanah Air.

Artis cantik ini mulai dikenal publik lewat ajang bergengsi yaitu Puteri Indonesia pada tahun 2005 silam. Nama Nadine Chandrawinata berhasil menjadi Jawara dan dijuluki Puteri Indonesia 2005, ia pun kemudian dibohyong ke ajang Miss Universe 2006 lalu yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat mewakili Indonesia.

Prestasi Nadine cukup membanggakan, ia pulang dengan membawa kemenangan sebagai Runner Up atau juara kedua untuk Budaya nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Nadine adalah anak dari orang tua campuran, sang ayah asli dari Indonesia – Tionghoa sementara ibunya merupakan orang asli Jerman. Saat ini Nadine sedang sibuk dengan aktivitas di dunia entertainment.

Di dunia perfilman Indonesia, Nadine sudah membintangi banyak judul film ternama, diantaranya berjudul Realita, Cinta dan Rock’n Roll sebagai Sandra. Ia juga kerap kali membintangi banyak judul film lain diantaranya Mati Suri, Generasi Baru, Sagarmatha, Danau Hitam. Di tahun 2017 ini diketahui Nadine akan memegang andil berperan dalam film berjudul My Trip My Adventure the Movie.

Selain sebagai aktris, Nadine pun juga sering kali tampil di acara TV berjudul My Trip My Adventure yang tayang setiap hari Minggu di Trans TV. Sebagai putri pariwisata Nadine memang tidak membuat kulitnya tampil putih mulus, ia lebih memilih berkulit maskulin. Ia pemeluk agama Katolik.

Nama Lengkap : Nadine Chandrawinata
Nama Panggilan : Nadine Chandrawinata
Tempat Tanggal Lahir : Jerman, 08 Mei 1984
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Katolik
Twitter : @nadinelist
Instagram : nadinelist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *