Erica Putri

Erica Putri


Erica Putri artis Indonesia yang lahir pada tanggal 17 April 1993 silam di Bandung. Perempuan cantik ini adalah seorang artis Indonesia yang sering kali tampil sebagai pemain sinetron dan FTV tanah air.

Selain itu ia pun juga kerap kali menjadi model untuk produk produk di Indonesia. Biasa dikenal dengan nama panggilan Erica, ia memulai debut di dunia selebriti semenjak tahun 2013 lalu dan masih eksis sampai saat ini. Erica pertama kali dikenal publik semenjek bermain dalam sebuah sinetron unggulan berjudul Tukang Bubur Naik Haji The Series yang tayang di RCTI serta sinetron lain berjudul Perempuan Di Pinggir Jalan sebagai Yuna The Series. Sinetron tersebut tayang setiap hari di RCTI.

Berusia 23 tahun namun ia berhasil melambungkan namanya masuk ke dunia artis. Erica benar-benar meniti karir dari nol hingga sukses seperti saat ini, ia sekuat tenaga bangkit mengasah kemampuannya di dunia akting, meskipun merupakan artis baru di dunia entertainment, namun perjuangan Erica untuk menjadi aktris profesional patut diacungi jempol.

Mula masuk pada tahun 2013 ia juga pernah membintangi sebuah sinetron berjudul Jodohku. Kemudian di tahun 2017 ini ia disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron lagi berjudul Orang Orang Kampung Duku yang akan ditayangkan di SCTV.

Selain itu, Erica Putri pun juga kerap kali menjadi pemain Film TV atau FTV Tanah Air, diantaranya berjudul Siapa Yang Meniduri Ranjangku, Terlalu Sayang, Kupilih Jalanku Sendiri di tahun 2017 kemarin.

Erica Putri adalah kakak dari Citra Kirana yang merupakan aktris terkenal Indonesia. Ia adalah anak pasangan dari Iwan Siregar sebagai ayah dan ibunya bernama Yanny Christina.

Nama : Erica Putri
Lahir: 17 April 1993 (23 tahun), Bandung
Tinggi: 1,72 m
Agama: Islam
Hubungan: Citra Kirana (Adik)
Orang tua: Iwan Siregar (Ayah); Yanny Christina (Ibu)
Saudara kandung: Citra Kirana
Pekerjaan : Aktris, model
Kewargangeraan : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *