Momo Geisha


Momo Geisha atau yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga merupakan salah satu personel grup band ternama yaitu Geisha. Ia adalah vokalis dengan suara yang berkarakter dan berciri khas. Nama Momo cukup banyak dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai penyanyi serta vokalis band.

Momo adalah wanita yang lahir di Pekanbaru, Riau pada tanggal 7 Juni 1986 silam. Tepatnya saat ini ia berusia 30 tahun dan baru saja melangsungkan pernikahan di bulan April 2017 ini. Ia menikah dengan pria pilihan hatinya bernama Nicola Reza Samudra yang sebelumnya menjadi teman dan sahabat Momo.

Wanita yang berusia 30 tahun ini memeluk agama Katolik yang berdarah Batak. Ia sejak lahir dan menghabiskan masa kecil di Pekanbaru, karena sang ayah yang harus pindah tugas maka ia dan keluarganya pun juga turut pindah ke Pekanbaru. Dari kecil hidup Momo memang diselingi oleh keluarga yang serba berkecukupan apalagi ia kemudian sukses bergabung dengan Roby yang mendirikan Geisha di tahun 2003 silam hingga menjadi grup band terkenal sampai saat ini.

Usai lulus dari sekolah menengah atas atau SMA, momo langsung memilih untuk meniti karir di dunia musik dengan bergabung bersama Geisha dan mengikuti berbagai ajang pencarian bakat bergengsi. Karena banyaknya dukungan berhasil menjadi Geisha sebagai grup band bersar dan ternama.

Pemilik Zodiak Gemini ini lahir dari pasangan suami istri bernama J Sinaga sebagai ayah dan ibunya bernama T Naggolan. Ia sudah mulai merintih karir di dunia entertainment semenjak tahun 2003 silam.

Nama asli : Narova Morina Sinaga
Tanggal lahir : 07 Juni 1986
Lahir di : Pekanbaru, Riau, Indonesia
Zodiac : Gemini
Warna Rambut : Hitam
Ayah : J.Sinaga
Ibu : T.Nanggolan
Agama :Katolik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *