Sheila Marcia Joseph


Sheila Marcia Joseph aktris Indonesia yang cukup dikenal dalam kiprahnya sebagai pemain sinetron. Ia adalah perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur pada tanggal 3 September 1989 silam. Selain sebagai pemain sinetron ia pun juga merambah ke layar lebar serta juga merupakan seorang model.

Sheila sudah mulai masuk ke dunia entertainment Indonesia sudah lama. Ia memulai debutnya tersebut pada tahun 2004 silam. Karir Sheila sebagai selebriti memang cukup baik sebelum akhirnya ia terkena kasus yang menenggelamkan namanya.

Ia adalah anak pasangan suami istri dari Terence Philip Joseph sebagai ayahnya dengan ibu bernama Maria Cecilia Lumanauw. wanita ini adalah pemeluk agama Katolik. Mulai mengali karir di dunia hiburan Tanah Air sebagai finalis Gadis Sampul 2004. Meskipun hanya sebagai finalis rupanya ajang kala itu menjadikan pintu bagi Sheila untuk masuk sebagai artir cukup ternama.

Perempuan berumur 27 tahun ini pun sudah kerap kali membintangi bebagai judul film tanah air, diantaranya berjudul Ekskul yang tayang pada tahun 2006 dengan lawan main Ramon Yusuf Tungka, Jantu Jeruk Purut yang tayang pada tahun 2006, film inilah yang kemudian berhasil melambungkan karir dan membuat nama Sheila Marcia semakin terkenal.

Tak hanya di dunia film, ia pun juga bermain akting di sinetron. Sudah banyak sinetron yang ia bintangi diantaranya berjudul Bunga Bunga Cinta, Mencari Cinta, Makin Sayang, Love yang kala itu bermain dengan Irwansyah.

Sheila pun juga sempat masuk ke dunia musik kemudian merilis sebuah single berjudul Damai Bersamamu berada dalam bawah naungan Inul Daratista. Akan tetapi penjualan singel tersebut harus merosot perkara Sheila menghadapi sebuah kasus dan harus ditahan di penjara.

Kala itu Sheila diketahui terserte kasus penyalahgunaan narkoba serta sempat hamil diluar nikah. Namun saat ini Sheila sudah bebas dan akhirnya kembali ke aktivitasnya semula sebagai pemain sinetron.

Nama : Sheila Marcia Joseph
Lahir: 3 September 1989 (27 tahun), Malang
Pasangan: Kiki Mirano (m. 2011)
Pasangan domestik: Anji (2006)
Hubungan: Barry Joseph (kakak)
Anak: Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano
Orang Tua: Maria Joseph, Terry Joseph
Pekerjaan : Aktris, model
Agama : Katolik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *