Cathy Sharon


Cathy Sharon atau yang memiliki nama lengkap Catherine Sharon Gasnier adalah artis yang sudah tidak asing lagi namanya untuk kita kenal. Ia cukup sukses dalam merambah dunia entertainment Indonesia. Cathy, begitu nama panggilannya lahir di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 1982 silam.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut merupakan lulusan dari Lycée French International High School dan Business School di Australia. Perjalanan hidup seorang Cathy tidak jauh jauh dari dunia kosmopolit.

Ia mulai terjun ke dunia entertainment semenjak tahun 1999 silam dengan menjadi seorang model serta bergabung dengan sebuah agency model yang cukup ternama kala itu bernama Look Modelling Agency. Masuk ke agency tersebut membuat Cathy mengucap kata syukur berulang kali karena itu dapat menjadikan peluangnya untuk menjadi aktris terkenal seperti saat ini.

Tak hanya itu, perempuan ini juga memiliki kemampuan bintang yang cukup tinggi, aktingnya juga sudah tidak bisa diragukan lagi sehingga wajar saja apabila kemudian banyak orang yang tertarik untuk menggaetnya bermain sinetron atau film.

Cathy pun juga memiliki adik yang juga bekerja dalam bidang sama yaitu Julie Estelle. Keduanya sama sama cantik dan juga memiliki kemampuan setara dalam dunia akting. Cathy pernah dikabarkan sedang dekat dengan anak raja dandut Ridho Rhoma namun kabar tersebut dibantahnya kemudian ia pun menikah dengan Eka Kusuma, seorang pengusaha pada tanggal 14 April 2012.

Saat ini Cathy sudah memiliki dua orang anak yang diberi nama Jacob Gabriel Kusuma yang lahir tahun 2013 kemudian pada tahun 2015 mereka kembali dikaruniai anak lagi diberi nama Carla Kusuma. Hubungan rumah tangga Cathy dengan Eka Kusuma kemudian berkahir pada tahun 2016.

Nama Lengkap : Catherine Sharon Gasnier
Nama Keren : Cathy Sharon, VJ Cathy
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Oktober 1982
Pekerjaan : Presenter, Model, Aktris
Agama : Katolik
Suami : Eka Kusuma
Anak : Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma
Akun Twitter : @Cathysharon88
Akun Instagram : @Cathysharon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *