Samuel Zylgwyn


Samuel Zylgwyn artis yang sudah tidak asing lagi untuk kita kenal. Pria tampan ini sering kali muncul di Televisi sebagai aktor pemain sinetron dan FTV. Sam, begitu sapaan akrabnya juga sering kali tampil bermain film Tanah Air.

Ia sudah memulai debutnya di dunia entertainment semenjak lama, tepatnya pada tahun 2004 silam. Samuel merupakan pria kelahiran Jakarta pada 22 Juli 1988 silam. Tak hanya bergerak dalam dunia akting saja, Sam juga berpofesi sebagai model dan menjad bintang iklan untuk beberapa produk.

Sam adalah anak ke dua dri tiga bersaudara. ia memiliki kaka bernama Lucas Zylgwyn dan adiknya bernama Marian Lynch. Sam anak dari pasangan oranga tua Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman.

Awalnya karir Sam dalam dunia hiburan Indonesia tidak disangka-sangka. Ia secara tidak sengaja diminta untuk mengisi casting bermain sinetron. Akan tetapi, Sam sempat menolak karena kala itu masih fokus kepada pendidikannya. Namun setelah menyelesaikan pendidikan, Sam akhirnya mengambil tawaran untuk casting hingga akhirnya menjadi aktor terkenal seperti sekarang.

Sinetron Bintang merupakan sinetron yang membuat namanya berhasil melejit, ia sukses membawakan sinetron yang kala itu bermain dengan Alyssa Soebandono.

Setelah itu, ia pun kebanjiran banyak job untuk bermain dalam berbagai judul sinetron lainnya. Diantaranya berjudul Pengantin Kecil, Pacar Pilihan, Inikah Cinta? dan masih banyak lagi judul lainnya.

Aktor tampan tersebut kemudian sukses bermain dalam sinetron dan mengepakkan bakatnya untuk beradu akting dalam FTV. Ia pun juga aktif dalam bermain di berbagai judul film Indonesia, diantranya adalah Ekskul pada tahun 2006, dilanjutkan dengan film Hantu Jeruk Putur di tahun yang sama.

Saat ini Sam sudah menikah dengan Franda yang juga merupakan seorang artis. Demi menikahi sang kekasihnya, ia pun rela berpindah agama dari Katolik menjadi Protestan mengikuti istrinya.

Nama Lengkap : Samuel Zylgwyn Heckenbucker
Tanggal lahir : 22 Juli 1988
Tempat Lahir : Jakarta, indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Protestan
Pekerjaan : Model, presenter dan Aktor
Tahun Aktif : 2004 sampai sekarang
Nama Ayah : Freddy Rudolf Heckenbucker
Nama Ibu : Alice Gievieneve Brugman
Akun Twitter : Sam_Zylgwyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *