Gilang Dirga


Gilang Dirga, nama ini semakin hari semakin banyak yang mengenalinya. Gilang merupakan presenter dan pembawa acara yang karirnya sedang melejit belakangan ini. Apalagi ia sering tampil setiap hari memandu acara ajang pemilihan penyanyi dangdut ternama D’Academy yang tayang setiap hari di Indosiar.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari tersebut pun juga turut menjadi presenter dalam acara musik Inbox yang tayang setiap hari di SCTV. Sosoknya yang tinggi besar, tampan serta mahir dalam pekerjaan menjadi nilai plus tersendiri bagi Gilang Dirga.

Ia adalah pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1989 silam. Untuk informasi, Gilang rupanya merupakan personil termuda dari acara sketsa komedi Extravaganza Trans TV, ia mulai memasuki acara tersebut pada bulan Mei tahun 2009 silam. Semenjak itulah ia berjuang keras untuk menjadi artis profesional sampai saat ini.

Walaupun lahir di Jakarta, ternyata Gilang pernah menepat di Bengkulu. Pria yang berusia 27 tahun tersebut merupakan keturunan Baturaja, suatu ketika Gilang memutuskan untuk pergi ke Ibukota mengadu nasib dan akhirnya ia pun mulai menemukan kebintangannya dalam dunia entertainment yang saat ini digeluti.

Gilang mulai terjun ke dunia selebriti mulai tahun 2009 silam. Di tahun sebelumnya ia mengikuti ajang pemilihan Model Indonesia, Gilan berhasil menyabet juara 2 dalam ajang bergengsi tersebut. Ia pun kemudian melebarkan sayapnya untuk mulai berakting dalam sebuah FTV, ia mendapatkan penerimaan cukup baik sampai akhirnya Gilang menjadi peserta di Extravaganza angkatan 2009.

Tak mau berkutat dalam satu bidang saja, ia pun kemudian mengasah bakat yang dimilikinya dalam dunia musik. Diketahui Gilang juga memiliki suara yang khas dan pandai menirukan suara penyanyi-penyanyi terkenal. ia pun bahkan sudah merilis beberapa single lagunya sendiri diantaranya berjudul Kekasihku, Cantik, Akun Kamu Indonesia. Gilang menikah dengan Adiezty Fersa pada tanggal 18 September 2016 silam.

Nama Lengkap : Gilang Dirgahari

Nama Panggilan : Gilang

Nama Populer : Gilang Dirga

Tanggal lahir : 17 Agustus 1989

Tempat Lahir : Jakarta

Agama : Islam

Tinnggi Badan : 183 cm

zodiak : Leo

Pasangan : Adiezty Ferza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *