Rizky Alatas


Rizky Alatas adalah artis Indonesia yang cukup terkenal namanya. Ia lahir di Jakarta pada 27 Juli 1991 silam. Rizku merupakan artis pemeran banyak judul sinetron dan film Tanah Air. Ia lulusan dari SMA Negeri 65 Jakarta.

Rizky juga diketahui memiliki partisipasi dalam acara Supermama Selebconceert yang dulunya tayang di RCTI pada tahun 2009 lalu. Rizky adalah pria yang berdarah Arab dan memiliki grup Vokal bernama Treeji diantaranya terdiri dar Tarra Budiman, Jiseph Hakim dan Rizky Alataz.

Pria yang berusia 25 tahun tersebut memulai debutnya di Tanah Air pada tahun 2009 dan masih aktif sebagai pemain sinetron serta film di Tanah Air. Ia pernah membintangi sebuah film berjudul Oops!! Ada Vampir sebagai Rendy.

Sedangkan untuk dunia sinetron ia sudah membintangi banyak judul sinetron diantaranya Inayah, Arti Sahaba, Aku Suka Dia dann terakhir ia bermain dalam sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala.

Pria tampan ini juga berpacaran dengan Adzana Bing Slamet yang tidak lain adalah anak aktor legendaris Adi Bing Slamet. Kekasihnya pun juga merupakan aktris dan pernah bermain sinetron dengannya. Mereka bahkan digosipkan terlibat cinta lokasi dalam sinetron yang sama hingga berpacaran sampai sekarang.

Nama Lengkap : Muhammad Rizky Alatas
Nama Populer : Rizky Alatas
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Juli 1991
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor dan penyanyi
Tinggi Badan : 172 cm
Zodiak : Leo
Nama Fans : Rizkiers
Akun Twitter : twitter.com/Rizky27Alatas
Akun Instagram : instagram.com/rizkyalatas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *