Amanda Rawles

Amanda Rawles, artis cantik yang berdarah campuran ini cukup terkenal di Indonesia, ia adalah artis berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tangagl 25 Agustus 2000 di Jakarta. Meskipun usianya masih begitu muda, namun jangan salah karena pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles ini cukup sukses dalam debutnya sebagai artis di Tanah Air.

Artis berlesung pipi tersebut mulai dikenal publik semenjak ia berperan dalam sinetron berjudul Duyung pada tahun 2015 silam. Namun sebenarnya Amanda sudah mengawali karirnya di dunia entertainment semenjak tahun 2013, ia beruntung masih bisa mempertahankan ketenarannya hingga saat ini di tengah padatnya persaingan para artis.

Amanda tampil dengan wajah kebule-bulean, ya wajar saja karena rupanya wanita manis tersebut merupakan keturunan blasteran dari Australia dan Indonesia. Ayah Amanda adalah Shane Rawles yang merupakan asli Australia dan ibunya bernama Nasriyah berkebangsaan Indonesia. Ia memeluk agama islam.

Dalam dunia hiburan Tanah Air, Amanda lebih dikenal sebagai pemain sinetron, FTV dan film. Sudah banyak judul FTV yang sering dibintanginya. Diantaranya seperti Pempek Betawi Rasa Cinta yang tayang pada tahun 2016 dimana ia berperan sebagai Lilis, ia juga berperan dalam FTV lainnya yang tayang dalam tahun sama berjudul OB Cantik Jadi Sekretaris Bos Galak serta masih banyak lagi judul FTV lainnya yang sukses dibawakan oleh peran Amanda.

Tak hanya merambah ke dunia FTV saja, ia pun juga sudah sering kali bermain sinetron semenjak tahun 2013 lalu. Terakhir judul sinetron yang dibintanginya berjudul Rahasia Suara Hati, dimana Amanda berperan sebagai Susi pada tahun 2016 kemarin.

Bahkan karena aktingnya yang cukup berkualitas dan bagus, Amanda pun akhirnya memperlebar karirnya tidak hanya di dunia sinetron dan FTV saja akan tetapi merambah ke dunia perfilman Indonesia. Ia berperan dalam berbagai judul film yang cukup banyak dimintani masyarakat saat ini. Film terakhir yang dibintanignya berjudul Promise dan Dear Nathan, dimana kedua film tersebut baru saja dirilis pada tahun 2017 ini.

Nama Lengkap : Amanda Carol Rawles
Nama Panggilan : Manda, Amanda, AmandaCRawles, Amanda Rawles
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 25 Agustus 2000
Agama : Islam
Profesi : Aktris & Model
Nama Ayah : Shane Rawles
Nama Ibu : Nasriyah Rawles
Nama saudara kandung : Amanda Carol Rawles dan Aiden Rawles
Keturunan: Ayah (Australia) & Ibu (Indonesia)
Instagram : @amandarawles
Twitter : @AmandaCRawles
Ask.fm : Amandarawles
Interest Omegle : Amandarawles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *