Arumi Bachsin


Arumi Bachsin merupakan wanita muda yang dikenal sebagai selebriti Tanah Air. Arumi adalah artis berkebangsaan Indonesia yang lahir di jakarta pada tanggal 19 Februari 1994 silam. Ia sering kali tampil dalam berbagai judul sinetron dan film di Indonesia, namanya mulai dikenal publik semenjak kemunculannya pada tahun 2008 silam.

Arumi mengawali karirnya di bidang seni peran, ia tampil pada tahun 2007 silam denga berperan dalam sebuah sinetron. Diawal karir hingga saat ini, sudah banyak judul sinetron yang dibintangi oleh Arumi diantaranya adalah Azizah Kawin Muda, Chlesea, Dia Bukan Cinderela, Karissa serta masih banyak lagi judul sinetron lainnya.

Tak hanya menyempitkan ruang aktingnya di sinetron saja, istri seorang Bupati ini dulunya sebelum menikah juga sudah memerankan banyak judul film. Bahkan nama Arumi mulai dikenal publik semenjak bermain film berjudul Bestfriend yang tayang pada tahun 2008 silam. Semenjak itulah karena melihat aktingnya yang berkualitas bagus, Arumi pun memiliki banyak tawaran dan job lain di dunia akting yang bermain film. Judul film yang pernah dimainkannya terakhir pada tahun 2016 lalu berjudul Musik Untuk Cinta dengan berperan sebagai Dewi.

Arumi adalah anak dari pasangan suami istri bernama Rudy Bachsin, ayahny seorang arsitek, kemudian ibunya sendiri bernama maria Lilian Pesch. Arumi adalah anak keturunan berdarah Indonesia – Jerman – Belanda.

Ia kemudian menikah dengan Emil Dardak yang tidak lain adalah anak mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum yaitu Hermanto Dardak, pernikahan tersebut berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2013 lalu. Arumi memang memilih untuk menikah muda setelah sebelumnya sempat tersundung masalah dengan sang ibunda.

Tanggal 13 April 2014, Arumi dan Emil pun akhirnya dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan, anak tersebut lantas diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak. Lalu pada tahun 2015 kemudian tepatnya tanggal 18 November mereka pun dikarunia anak kedua seorang laki-laki yang diberi nama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Kini, karir Arumi di dunia selebriti mulai ditinggalkannya lantaran sang suami yang terpilih menjadi bupati Trenggalek, Jawa Timur, ibu dua anak tersebut memilih untuk fokus pada keluarga dan kegiatannya sebagai istri seorang bupati serta sebagai Ketia Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek.
Profil dan Biodata Arumi Bachsin

Nama Asli : Arumi Bachsin
Profesi : pemain film dan sinetron, model
Tanggal Lahir : 19 Februari 1994
Tempat Lahir: JAKARTA, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Rudy Bachsin
Ibu : Maria Lilian Pesch
Pasangan : Emil Dardak (sejak 30 Agustus 2013)
Anak : Lakeisha Ariestia Dardak (Perempuan, 13 April 2014) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (laki-laki, 18 November 2015)