Feni Rose


Feni Rose mungkin merupakan nama yang tidak asing untuk kita kenal, ya tentu saja karena ia sering kali menjadi presenter dalam berbagai acara terutama acara infotainment. Ia lahir di Malang pada tanggal 1 November 1973 silam.

Pemilik nama lengkap feni Rosewidyadhari tersebut merupakan seseroang yang memiliki sepak terjang cukup tinggi di dunia presenter. Wajah Feni Rose mulai dikenali oleh masyarakat luas karena pernah menjadi bintang iklan sebuah produk ternama yaitu produk deterjen bernama Surf, dalam iklan tersebut Feni dikenal sebagai ibu Dewi.

Kemudian, perempuan alumnus FISIP di Universitas Indonesia (UI) tersebut meluaskan debutnya dalam dunia entertainment dengan menjadi presenter dan pembawa acara. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan acara infotainment bernama SILET dimana penayangannya cukup lama di RCTI, Feni Rose merupakan pembawa acara infotainment tersebut serta juga menjadi pembawa acara lainnya dalam cabang olahraga Formula 1 yang tayang di TPI, Global TV dan RCTI.

Wanita yang kini berusi 43 tahun tersebut mengawali karirnya pada tahun 1999 silam, ia kala itu dipercaya untuk membawakan acara segmen kuis di ajang GP Formula 1 yang tayang di RCTI. Seiring berjalannya waktu, karir Feni Rose pun semakin menjulang tinggi hingga akhirnya ia dipercaya untuk menjadi pembawa acara SILET.

Selain menjadi pembawa acara infotainment, Feni juga menjadi pemandu acara bernama Perempuan yang tayang di MetroTV. Belakangan ini kegiatannya sebagai pembawa acara TV begitu padat, Feni pun juga menjadi pembawa acara bernama Rumpi yang tayang di Trans TV.

Kesibukan seorang Feni Rose tidak hanya terjadi didepan layar kaca saja, akan tetapi dibelakang layar ia juga disibukkan dengan agenda lain yaitu menjadi pemandu tari tradisional.

Feni memiliki suami yang bernama Enkito Herman Nugroho, dimana suami Feni Rose ini juga merupakan seorang produser serta pemilik rumah produksi Light’s on Production.

Nama Lengkap : Feni Rosewidyadhari
Nama Panggilan : Feni Rose
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 1 November 1973
Pekerjaan : Pembawa Acara, Bintang iklan
Agama : Islam
Twitter : @FeniRose_
Instagram : fenirose

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *