Sylvia Fully

Sylvia Fully


Sylvia Fully merupakan aktris yang wajahnya sering kali tampil di televisi sebagai pemain sinetron dan FTV. Namun mungkin tak banyak yang mengetahui bahwa pemilik nama lengkap Sylvia Fully Rahaesita ini memulai karirnya ketika mengikuti ajang kontestan Miss Celebrity Indonesia yang digelar pada tahun 2010 di SCTV.

Bahkan sebelum di ajang ini, ia pun juga pernah mencoba peruntungan lain untuk bisa sukses masuk ke dunia selebriti lewat ajang Indonesian Idol 2010, ajang pemilihan penyanyi berbakat inilah yang menjadikan pintu bagi dirinya terjun ke dunia hiburan Indonesia.

Namun akhirnya tak disangka rupanya wanita kelahiran Bandung pada 24 September 1988 tersebut berbuah manis sampai sekarang. Memulai karir semenjak tahun 2010 sampai sekarang, bersyukur karena kini artis yang memeluk agama Islam tersebut cukup banyak kebanjiran job berakting dalam dunia sinetron dan FTV sehingga wajahnya tidak asing untuk dikenal oleh masyarakat.

Kini di dunia entertainmetn. Sylvia tidak hanya menjadi pemain sinetron atau FTV saja akan tetapi ia pun berhasil membentangi sayapnya masuk ke dunia model dan juga menjadi presenter. Ia sudah banyak kebanjiran job menjadi pembawa acara beberapa acara TV. Salah satunya adalah acara infotainment berjudul Was Was tayang di SCTV.

Ia pun sudah banyak membintangi judul FTV di Indonesia. Diantaranya berjudul Gadis Durhaka dan Jin Pengabul yang tayang pada tahun 2014 silam dimana Sylvia berperan sebagai Tiara. Kemudian ia juga bermain dalam judul FTV lain yaitu Hilangnya Bakcpaper Di Pulau Maut serta pada tahun 2015 kemarin ia pun bermain dalam FTV berjudul Pamali Tinggal Dirumah Tusuk Sate.

Arti berkebangsaan Indonesia tersebut adalah anak dari pasangan orang tua yang ayahnya bernama Puji Rahaesita dan ibunya bernama Lita Citra Dewi. Ia pemeluk agama Islam.

Nama Panggilan : Sylvia
Tanggal Lahir : 24 September 1988
Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Perempuan
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : aktris, model dan presenter
Akun Twitter : https://twitter.com/ViaRahaesita
Akun Instagram :https://instagram.com/sylviafully

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *