Nina Zatulini


Nina Zatulini memiliki nama lahir Shadrina Zatulini Munaf, namun mungkin di Indonesia ia dikenal sebagai seorang artis dengan nama Nina Zatulini. Nina cukup dikenal sebagai pemain sinetron yang wajahnya sering kali terlihat di layar kaca televisi Indonesia.

Nina adalah perempuan kelahiran Jakarta, ia lahir pada tanggal 22 November 1991 silam dan saat ini genap berusia 25 tahun. Ia adalah aktris yang merupakan keturunan Minangkabau. Dalam dunia selebriti, Nina dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV, ia juga sering kali tampil sebagai model video klip serta bintang iklan beberapa produk.

Ia memulai karir pada tahun 2006 silam dan masih tetap aktif sampai saat ini. Nina mulai dikenal publik saat dirinya bermain sinetron berjudul Tarzan Cilik, sinetron ini cukup menjadi sinetron yang favorit tayang di RCTI. Karena akting yang bagus ia pun kemudian kebanjiran job untuk berakting dalam sinetron lain, diantaranya sinetron berjudul Buku Harian Baim.

Karena semakin aktif dalam bermain sinetron dan wajahnya sering kali tampil di televisi, ia pun kemudian semakin banyak dikenal. Nina mencapai puncak kejayaannya pada saat bermain sinetron berjudul Arti Sahabat dimana Nina berperan sebagai Angel. Artis pemeluk agama Islam tersebut kemudian sukses bermain dalam berbagai judul sinetron dan FTV lainnya.

Menilik tentang kehidupan pribadinya, Nina merupakan alumni dari SMA Negeri 70 Jakarta. Ia adalah anak dari pasangan orang tua bernama Ronaldi Moenir dan ibunya adalah Rita Gustir. Nina pun kemudian menikah dengan pria pilihan hatinya bernama Chandra Tauphan Ansar, pernikahan itu digelar pada bulan Januari 2016 kemarin dan saat ini mereka sudah dikarunia anak bernama Kenzie Naratama Chandra. Hubungannya dengan sang suami diketahui begitu romantis dan jauh dari rumor atau isu tak sedap.

Nama Lengkap : Shadrina Zatulini Munaf
Nama Keren : Nina Zatulini
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 22 November 1991
Pekerjaan : Aktris, Model, Bintang Iklan
Agama : Islam
Pasangan : Chandra Tauphan Ansar (suami)
Anak : Kenzie Naratama Chandra
Orang Tua : Ronaldi Moenir Munaf (ayah), Rita Gustir Munaf (ibu)
Kebangsaan : Indonesia
Akun Twitter : @NinaZatulini
Akun Instagram : @ninazatulini22
Situs Pribadi : www.zatulini.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *