Cassandra Lee


Cassandra Lee artis cantik muda yang belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan publik. Akting yang memukau serta gaya bahasa dan wajah kebule-bulean menjadi kelebihan tersendiri sehingga dirinya dapat diterima dengan baik dalam dunia artis.

Memiliki nama lengkap Cassandra Sheryl Lee, meskipun seperti gadis bule namun rupanya Cassie, begitu nama panggilannya adalah artis kelahiran Jakarta. Ia lahir pada tanggal 15 Maret 2001 silam. Namun walaupun demikian ternyata Cassie adalah anak keturunan campuran Malang, inggris, Perancsi dan Irlandia, sehingga wajar dia memiliki wajah dan gaya bahasa bule.

Walaupun masih berusia 17 tahun, namun ia sudah memiliki pasangan kekasih yaitu Randy Martin yang tidak lain merupakan aktor yang cukup terkenal di Indonesia. Aktivitas keduanya bahkan selalu menjadi perbincangan hangat publik, Cassie dan Randy dianggap cocok sebagai sepasang kekasih dan netizen banyak berharap keduanya bisa mempertahankan hubungan sampai ke pernikahan kelak.

Di dunia keartisan yang kini digelutinya, Cassie memulai karir semenjak tahun 2011 dan ia masih tetap eksis sampai saat ini sebagai pemain sinetron, film dan FTV, bahkan Cassie pun juga merambah ke dunia modelling dan juga sebagai penyanyi.

Ia adalah anak dari pasangan suami istri yang ayahnya bernama Michael Roberts Lee kemudian ibunya adalah Mia Arrijani. Gadis cantik yang beragama Katolik tersebut memiliki talenta yang banyak atau multitalenta di bidang seni.

Cassie mengawali karir dengan membintangi sinetron yang berjudul Hanya Kamu dimana ia memegang peran sebagai Olin, sinetron tersebut tayang di RCTI setiap hari, ia beradu akting dengan artis-artis lainnya dimana salah satunya merupakan personel Comet (Coboy Junior).

Nama Lengkap : Cassandra Sheryl Lee
Nama Keren : Cassie, Cassandra Lee
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 15 Maret 2001
Pekerjaan : Artis, Penyanyi, Model
Agama : Kristen Katolik
Pasangan : Randy Martin (Pacar)
Orang Tua : Mia Arrijani (ibu), Michael Reoberts Lee (Ayah)
Situs Pribadi : www.cassandraslee.com
Akun Instagram : @cassandraslee , @cassandra.sheryl.lee (Account Backup)
Akun Twitter : @cassandraslee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *