Alice Norin


Alice Norin artis yang memiliki nama lengkap Alice Sofie Norin ini mungkin sudah sering anda temui di layar kaca atau perfilman Indonesia. Ya, betul sekali karena aktris cantik tersebut memang merupakan pemain sinetron dan film di Tanah Air.

Alice merupakan aktris cantik yang berdarah campuran yaitu indonesia – Norwegia. Ia lahir di Stavanger, yang merupakan salah satu kota besar di Norwegia, kemudian Alice pun merancang karirnya dalam dunia selebriti di Indonesia.

Artis kelahiran 21 Juni 1987 tersebut tak hanya mahir berakting namun ia pun juga merupakan model terkenal di Indonesia. Masyarakat mulai mengenal Alice Norin ketika dirinya bermain dalam film yang berjudul Psikopat kala itu, dari film tersebutlah, nama Alice Norin mulai terkenal dan karirnya semakin menjulang tinggi hingga saat ini.

Wanita yang kini berusia 30 tahun tersebut sudah memulai karirnya sebagai artis semenjak di usia belia tepatnya pada umur 13 tahun silam. Dunia modelling merupakan pijakan pertama Alice untuk melangsungkan karir sebagai selebriti terkenal. Karena namanya semakin ngetren dalam dunia modelling, akhirnya dimanfaatkan oleh Alice untuk mencoba peruntungan di dunia akting atau peran.

Hingga akhirnya karir yang dirajut tersebut berbuah manis seperti saat ini, ia berhasil membintangi banyak judul sinetron dan film di Indonesia. Diantara judul sinetron yang pernah ia bintangi berjudul Wulan, Gadis, Cinta SMU, Maha Besar dan masih banyak lagi judul lainnya.

Sinetron yang terakhir ia bintangi berjudul Tukang Bubur Naik Haji yang kala itu tayang stripping di RCTI namuns udah tamat pada beberapa bulan kemarin.

Nama Lengkap : Alice Sofie Norin
Nama Beken : Alice Norin
Tempat Lahir : Stavanger – Norwegia
Tanggal Lahir : 21-Juni-1987
Profesi : Artis, pemain film, Model
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 58 kg
Agama : Islam
Zodiak : Gemini
Kebangsaan : Indonesia
Suami / Istri : DJ Riri Mestica (19-01-07 – 09), DJ Alvin Yudhapatria (DJ, Juli-11)
Anak : Alita Naora Lawi
Pekerjaan : Aktris, DJ, Model