Agus Kuncoro


Agus Kuncoro mungkin sudah tidak asing lagi bagi telinga banyak orang. Ia adalah artis Indonesia yang cukup terkenal. Agus merupakan pria kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1972 silam. Ditengah maraknya persaingan artis di Indonesia, Agus masih tetap eksis dalam mempertahankan karirnya hingga sekarang.

Saat ini, suami dari Anggia Jelita tersebut menjadi salah satu pemain sinetron stripping di Indonesia yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron tersebut berjudul Dunia Terbalik yang menjadi tontonan favorit banyak orang. Dalam sinetron tersebut, Agus berperan sebagai Akum.

Tak hanya bermain di sinetron ini, ia pun juga sebelumnya cukup esksis di dunia sinetron Indonesia dengan membintangi banyak judul sinetron, FTV bahkan film layar lebar. Nama Agus, mulai terkenal dan mencapai puncak kejayaan lantaran perannya sebagai Azam dalam sinetron religi berjudul Para Pencari Tuhan yang tayang di SCTV setiap bulan puasa Ramadhan.

Agus memulai karir di dunia entertainment Tanah Air sudah lama, ia pertama kali masuk ke dunia akting dan memegang peran dalam sebuah film kolosal dengan judul Saur Sepuh IV, Titisan Darah Biru, film ini ditayangkan pada tahun 1991 silam.

Sejak itu sampai saat ini, Agus cukup gencar membintangi banyak judul sinetron meskipun persaingan dalam dunia hiburan Tanah Air semakin ketat.

Di tahun 2005 tepatnya pada tanggal 23 Januari 2005 Agus memantapkan diri untuk meminang sang pujaan hati. Ia menikahi wanita bernama Anggia Jelita, sebelumnya diketahui bahwa mereka sudah menjalin hubungan kasih dalam waktu cukup lama yaitu enam tahun.

Nama Lengkap : Agus Kuncoro
Nama Panggilan : Putri Titian
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 11 Agustus 1972
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor
Pasangan : Anggia Jelita
Twitter : aguskuncoroadi
Instagram : aguskuncoroadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *