Asmirandah


Asmirandah, mungkin sebagian besar dari anda sudah tidak asing dengan nama artis yang satu ini. Sempat hits namanya beberapa tahun silam, namun kini nama Asmirandah seakan menghilang dari dunia hiburan Indonesia. Kabar terakhir yang terdengar tentang dirinya disebutkan bahwa Anda, sapaan akrab Asmirandah sudah pindah agama mengikuti suaminya.

Memiliki nama lengkap Asmirandah Zantman, ia merupakan seorang wanita yang lahir di jakarta pada tanggal 5 Oktober 1989. Asmirandah merupakan aktris yang cukup terkenal di Indonesia. Ia mengawali karirnya dengan menjadi pemain sinetron berjudul Kawin Gantung. Dari sinetron tersebut, nama Asmirandah mulai dikenal publik.

Ia kemudian menjadi artis yang naik daun kala membintangi sinetron yang sempat hits dieranya berjudul Inikah Rasanya dan Cinta SMU 2. Penampilannya yang kece serta wajah cantik yang dimiliki Asmirandah, apalagi ia juga memiliki akting cukup memukau dalam dunia entertainment menjadikan istri Jonas Rivanno tersebut semakin diterima oleh industri hiburan Indonesia.

Tak hanya menjadi pemain sinetron, perempuan yang kini berusia 27 tahun itu sudah merambah menjadi bintang iklan, presenter dan juga model. Beberapa produk ternama sudah pernah dibawai oleh Asmirandah, misalnuya saja seperti Gery Cokluut, XL, Rexona dan masih banyak rentetan lainnya.

Asmirandah merupakan keturunan blasteran dengan ayah bernama Farmidji Zantman yang asli Belanda sementara ibunya bernama Sani Suliwati asli Betawi, Indonesia. Asmirandah lahir dan besar di Jakarta.

Sebelum menikah dengan Jonas, Asmirandah diketahui pernah menjalin hubungan cinta dengan Dude Herlino namun mereka putus. Tahun 2013 kemudian perempuan ini menikah dengan Jonas atau yang kerap kali dikenal dengan nama Vanno. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup pada bulan Oktober 2013. Sayangnya, setelah beberapa bulan menikah, pernikahan dua artis ini disebut batal karena perbedaan agama. Hingga akhirnya Asmirandah memilih untuk pindah agama dan melangsungkan pernikahan lagi pada tanggal 22 Desember 2013.

Nama : Asmirandah Zantman
Nama lain : Maria Asmirandah
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 5 Oktober 1989
Umur : 27 tahun
Pekerjaan : Aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2000
Pasangan : Jonas Rivanno (2013 sampai sekarang)
Agama : Kristen
Orang Tua : Farmidji Zantman (Ayah) Sani Susilawati (ibu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *