Olivia Jensen Lubis


Olivia Jensen Lubis atau yang lebih dikenal dengan nama Olivia Jensen, artis yang berdarah Denmark namun berkebangsaan Indonesia. Ia terkenal lewat debutnya sebagai pemain FTV, sinetron bahkan ke film layar lebar. Olivia lahir di Denmark, pada tanggal 11 April 1993.

Muda dan berbakat, begitulah yang melekat pada ciri-ciri aktris cantik yang satu ini. Olivia masuk ke dunia hiburan dimulai dari tahun 2009 silam, kala itu dirinya memulai karir sebagai pemain film berjudul Bukan Cinta Biasa yang tayang pada awal bulan Mei tahun 2009 silam. Dari film ini sukses membesarkan nama Olivia Jensen sampai saat ini.

Oliv adalah anak blasteran atau campuran dari pasangan orang tua bernama Benny Jensen, ayahnya yang asli Denmark kemudian ibunya Viverina Lubis yang merupakan asli Mandailing-Batak. Ia merupakan anak kedua dari tiga orang bersaudara. Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Olivia Jensen dilahirkan kembar yang namanya adalah Sabrina Jensen sebagai adik kembarnya dan memiliki kakak bernama Daniel Jensen.

Olivia memang kelahiran Denmark, namun ia besar dan tinggal di Bandung kemudian menempuh pendidika di Bandung International School. Setelah itu, Olivia merantau ke Jakarta dan melanjutkan karir dalam dunia artis tanpa mengenyampingkan pendidikannya, karena gadis berusia 23 tahun tersebut melanjutkan pendidikan di Australian Internasional School Jakarta.

Sukses dalam debutnya di film Bukan Cinta Biasa, Olivia pun masuk dalam dunia model, ia sering kali tampil dalam beragam Majalah remaja dan Tabloid ternama. Ia juga sering kali tampil sebagai model video klip penyanyi ternama seperti Afgan yang kala itu membawakan lagu Bukan Cinta Biasa dimana Olivia Jensen dipercaya sebagai model video klipnya dan lagunya juga merupakan soundtrack dari film yan dibawa oleh Olivia.

Dari situlah karir Olivia terus melejit hingga saat ini. Ia sering kali dipercaya sebagai pemeran utama dalam sinetron dan FTV Tanah Air. Sinetron yang pernah ia bintangi berjudul Hafizah, dimana Oliv berperan sebagai Hafizah yang merupakan pemeran utama protagonis dalam sinetron tersebut.

Nama Lengkap : Olivia Lubis Jensen
Nama Populer : Olivia Jensen
Nama Panggilan : Olive
Tempat, Tanggal Lahir : Denmark, 11 April 1993
Agama : Kristen
Pekerjaan : Aktris, model, presenter dan desainer
Pasangan : Arief Purnama (Suami)
Orang Tua : Benny Jensen (Ayah), Viverina Lubis (Ibu)
Saudara : Daniel Jensen (Kakak), Sabrina Lubis Jensen (Saudara kembar)
Berat Badan : 45 kg
Tinggi Badan : 165 cm
Zodiak : Aries

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *