Christ laurent


Christ laurent mungkin anda sudah sering kali mendengar nama aktor yang satu ini. Ia lebih dikenal sebagai aktor pemeran di Indonesia. Chrish, begitulah nama sapaannya merupakan pemain sinetron, film dan FTV Tanah Air yang sudah tidak asing lagi untuk kita kenal.

Selain dikenal sebagi aktor, Christ juga dikenal sebagai model yang berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan pria kelahiran Jakarta, 15 Aprik 1993 silam. Nama Chirst ini mulai dikenal di Indonesia semenjak ia membawakan peran utama sebagai Aditia dalam sinetron berjudul Melati untuk Marvel.

Sudah banyak judul sinetron dan FTV lain yang sukses dibawakan oleh aktor yang kini berusia 23 tahun tersebut. Tak puas bermain sinetron saja, Christ juga membintangi beberapa produk iklan. Meskipun berkebangsaan Indonesia, namun rupanya aktor yang memeluk agama Kristen protestan tersebut merupakan keturunan campuran dari Tionghoa, Belanda dan Jawa.

Di keluarganya, Christ Laurent merupakan anak yang baik dan penyayang keluarga. ia sejak kecil sudah ditinggal oleh sang ayah dan hidup serta besar dengan ibunya.

Tak hanya mahir bermain sinetron dan FTV saja, karena akting memukau yang dibawakannya itu, ia pun mulai ditarik untuk berakting dalam berbagai judul film. Christ juga pernah beradu akting dengan aktris ternama yaitu Kimberly Ryder dan mencuri banyak perhatian netizen kala itu lewat film berjudul Wedding Organizer.

Nama Lengkap : Christ Laurent
Tanggal Lahir : 15 April 1992 (umur 21)
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pacar : Ashilla Zee (gosipnya sudah putus), kini sedang dekat dengan Olivia Jensen
Agama : Kristen
Pekerjaan : aktor, model
Tahun Aktif : 2009 – sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *