Tasya Kamila


Tasya Kamila atau yang lebih dikenal dengan sebutan nama Tasya, artis cantik berlesung pipi ini sudah dari kecil melalang buana di dunia entertainment Indonesia. Tasya adalah aktris muda kelahiran Jakarta pada tanggal 22 November 1992 silam.

Semenjak kecil, artis yang bernama lengkap Shafa Tasya Kamila tersebut sudah tidak asing dikenal oleh publik. Ya, Tasya memang merupakan artis yang cukup populer semenjak kecil. Ia sering kali tampil dalam berbagai bintang iklan, sebagai bintang sinetron dan juga bernyanyi. Suaranya yang khas membuat Tasya mudah dikenali banyak orang.

Bahkan di usianya yang sudah menginjak 24 tahun, menginjak usia dewasa, rupanya masyarakat masih memberikan image Tasya merupakan artis cilik yang cukup ternama. Ia mencapai kesuksesan saat kecil dengan menyanyikan lagu berjudul Libur Telah Tiba yang cukup populer dikalangan masyarakat.

Tasya adalah artis yang berdarah Minangkabau. Sejak duduk di bangu TK, Tasya memang suka sekali bernyanyi sehingga dengan tidak sengaja ia bertemu ibu-ibu yang menawarinya utnuk menjadi bintang iklan. Dari situlah karir Tasya dimulai hingga akhirnya menjadi terkenal sampai saat ini.

Semenjak kemunculannya di tahun 1997 sampai saat ini Tasya masih disambut dengan baik. Ia juga cukup populer untuk menjadi presenter dan pembawa acara yang disiarkan di televisi.

Tak hanya sukses dalam karir saja, rupanya dalam dunia pendidikan Tasya juga cukup sukses untuk membangun pendidikan sampai ke tingkat universitas. Ia merupakan lulusan dari Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi di tahun 2010 kemudian ia pun melanjutkan pendidikan ke luar negeri di Columbia University, New York pada tahun 2016 kemarin. Karena inilah Tasya memang belakangan jarang terlihat tampil di layar kaca.

Nama lahir : Shafa Tasya Kamila
Nama Keren : Tasya Kamila, Tasya
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 22 November 1992
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Pembawa Acara
Agama : Islam
Orang Tua : Gatot Permadi, Isverina (ibu)
Pendidikan : Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Pasangan : Randy Bachtiar
Akun Twitter : @tasyakamila
Akun Instagram : @tasyakamila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *