Rianti Maria


Ranty Maria artis kelahiran Jakarta pada tanggal 26 April 1999. Meskipun terbilang muda namun debutnya dalam dunia hiburan Tanah Air tidak bisa diragukan lagi. Sejak kecil, Ranty memang sudah tidak asing untuk dikenali wajahnya di layar televisi Indonesia.

Ranty merupakan anak dari pasangan Lee Ki Young dan Joanita Kariso. Ia saat ini masih berumur 18 tahun. Sejak kecil ia sering kali tampil sebagai pemain sinetron. Artis berdarah Korea-Manado tersebut dikenal dengan wajahnya yang kalem dan ramah terhadap para penggemar.

Ia mulai dikenal oleh masyarakat pasca bermain dalam sinetron berjudul Menanti Keajaiban Cinta, dalam sinetron tersebut ia bermain dengan artis papan atas pula pasangan suami istri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Nama Rianty semakin mudah dikenali setelah ia membintangi judul film bernama Heart Series, dimana film tersebut kala itu memang cukup ternama dan mendapatkan banyak penonton. Karena aktingnya yang cukup memuaskan, dari situlah Ranty mendapatkan tawaran bermain sinetron lain, bahkan sampai kini ia pun sering kali tampil dalam berbagai judul sinetron.

Saat ini diketahui bahwa artis pemeran sinetron berjudul Anakku Tidak Gila tersebut berpacaran dengan pemain sinetron Ammar Zoni. Keduanya ditemukan dalam satu judul sinetron yang sempat ditayangkan di RCTI beberapa waktu lalu. Terlibat cinta lokasi, keduanya masih menjalin hubungan pacaran bahkan tak ragu lagi mempertontonkan kisah percintaannya di kalangan netizen.

Ranty mulai terjun ke dunia entertainment semenjak tahun 2006 dan masih aktif sampai saat ini. Aktingnya sudah tidak bisa diragukan lagi, ia sering kali tampil sebagai pemeran tokoh protagonis dalam banyak judul sinetron dan FTV.

  • Nama lahir : Ranty Maria Aprily Kariso
  • Nama populer : Ranty Maria
  • Nama lain: Tyty
  • Tanggal Lahir: 26 April 1999
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Orang tua Ranty Maria Aprily : Lee Ki Young (ayah) dan Joanita Kariso (ibu)
  • Agama Ranty Maria Aprily : Kristen
  • Saudara Ranty Maria Aprily : Kevin Alen Kariso (kakak), Riska Monika Lee Aurora (adik),  Rania Marchella Kariso Lee (adik), Queen Euginia Feronika Lee Kariso (adik)
  • Kekasih/Pacar Ranty Maria Aprily : Ammar Zoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *