Julie Estelle


Julie Estelle aktris yang cukup terkenal di ranah hiburan Indonesia. Ia adalah saudara atau adik kandung dari Cathy Sharon yang juga merupakan aktris pemeran di entertainment.

Memiliki nama lengkap Julie Estelle Gasnier, ia lahir di Jakarta, pada 4 Januari 1989 silam. Julie tak hanya aktif sebagai pemain sinetron atau film saja, ia juga dikenal sebagai model yang laris manis di pasaran, Julie juga menerima banyak tawaran menjadi bintang iklan untuk beberapa produk ternama di Tanah Air.

Adik Cathy Sharon tersebut pertama kali memulai debutnya sebagai pemain film berjudul Alexandria, film ini dirilis pada tahun 2005 silam dan cukup banyak menyedot perhatian.

Meskipun merupakan warga negara Indonesia, namun rupanya Julie adalah anak blasteran kareana memiliki keturunan dari Prancis – Indonesia. Yang Ayah Thierry Gasnier adalah seorang Prancis dan ibunya Hilda Limbara asli Manado, Indonesia. Gadis keturunan Tionghoa ini juga merupakan anak bungsu dari tiga orang saudara dimana salah satu kakaknya adalah Cathy Sharon.

Berkat aktingnya yang cukup memukau, Julie pun berhasil menyabet nominasi Most Favorite Rising Star MTV kala bermain dalam film Alexandria. Sementara film lain yang pernah ia bintangi juga cukup sukses diantaranya adalah Kuntilanak, Selamanya dan Dealova.

Artis yang kerap kali tampil seksi ini juga berperan sebagai Rika dalam film terbaru yang tayang tahun kemarin berjudul Headshot, dimana film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Chelsea Island ini menyedot banyak perhatian masyarakat.

Sementara itu, di dunia sinetron, ia juga kerap kali membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Menjadi bintang model video klip untuk banyak band-band ternama seeperti Matta Band, Ada Band dan Peterpan. Karirnya terus menjulang tinggi sampai saat ini.

Nama lahir : Julie Estelle Gasnier
Nama Populer : Julie Estelle
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 04 Januari 1989
Pekerjaan : Foto Model, Aktris, Bintang Iklan
Agama : Katolik
Kewarganegaraan : Indonesia
Tahun Aktif : 1998 sampai dengan sekarang
Populer Sejak : Membintangi Film ( Alexandria ) 2005
Nama Ayah : Thiery Gasnier
Nama Ibu : Hilda Limbara
Hubungan : Cathy Sharon ( kakak )
Akun Twitter : Julstelle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *