Ryana Dea


Ryana Dea, artis Indonesia yang namanya cukup terkenal. Melihat wajah artis ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Apalagi dirinya saat ini terlibat syuting menjadi salah satu pemain dalam sinetron berjudul Dunia Terbalik yang tayang di RCTI setiap malam hari.

Aktris yang memiliki nama lengkap Ryana Dea Maharani tersbeut merupakan perempuan yang memang aktif dalam dunia akting. Ia sering kali tampil dalam beberapa judul FTV dan sinetron. Wajah Ryana sudah dikenal semenjak berperan sebagai salah satu kakak tiri sinetron berjudul Cinta Cinderella.

Berbicara tentang profilnya, Ryana merupakan aktris kelahiran 7 Desember 1989 . Selain menjadi pemain sinetron, aktris kelahiran Bengkulu tersebut juga kerap kali tampil sebagai pembawa acara. Ia membawakan banyak acara seperti Mantap, Kabar Kabari dan masih banyak lagi.

Ryana Dea sebelumnya diketahui sudah lama menjalin hubungan cinta dengan Puadin Redi, yang merupakan kekasih hati. Mereka berdua memang mengimpikan hubungan pacarannya berakhir di pernikahan. Akhirnya impian tersebut tercapai, memang diketahui pada tanggal 16 Oktober 2016 lalu mereka sudah melangsungkan pernikahan di sebuah gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi berlangsung cukup sakral dan lancar. Merupakan momen bahagia yang mereka nantikan sejak lama. Pemain film Street Hustle tersebut saat ini tengah bahagia menikmati masa pernikahan yang masih baru dan hangat-hangatnya.

Ryana Dea adalah artis alumni Universitas Persada Indonesia. Tidak banyak yang bisa diulas dari artis yang satu ini karena memang baik Ryana Dea ataupun masalah pribadi tentang rumah tangganya juga tidak terlalu banyak dibahas karena jauh dari gosip atau rumor.

Saat ini aktris cantik tersebut diketahui sedang sibuk menjalani rutinitas syuting sinetron stripping yang cukup menyita waktu. Sang suami juga merupakan aktor dan presenter yang cukup ternama.

Nama Lengkap : Ryana Dea Maharani
Nama panggilan : Ryana Dea
Tempat Lahir : Bengkulu, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 Desember 1989
Almamater : Universitas Persada Indonesia
Pekerjaan : Model, Aktris, Presenter
Pasangan : Puadin Redi (Menikah 16 Oktober 2016)
Orang Tua : Tamini Lani (ayah), Siti Nurli (ibu)
Agama : Islam
Akun Twitter : @ryana_dea
Akun Instagram : @Ryana_dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *