Pevita Pearce


Pevita Pearce, artis yang belakangan ini namanya cukup terkenal dan banyak menjadi perbincangan apalagi dikalangan muda. Artis ini dikenal sebagai artis yang memiliki wajah cantik serta akting yang memukau.

Pevita, begitu sapaan akrabnya, ia lahir di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 1992 silam. Diusianya yang sudah genap 24 tahun ini Pevita cukup sukses di ranah hiburan Tanah Air. Ia sering kali muncul sebagai bintang film, wajahnya yang indo membuat daya tarik tersendiri bagi penggemar.

Ia lahir dari pasangan seorang Ibu yang asli Banjarmasin sementara ayahnya adalah orang yang berasal dari Wales. Awalnya, aktris cantik tersebut dikenal lewat lawatannya saat bermain film dengan judul “Denias, Senandung di Atas Awan” pada tahun 2006 silam dalam film itu ia berperan menjadi Angel. Merupakan film pertama yang cukup berhasil mengangkat nama Pevita sebagai public figure tanah air dan mengundangnya sukses untuk kemudian mendapatkan tawaran bermain dalam film lain.

Seperti diketahui pula Pevita juga berperan dalam film berjudul Lost in Love yang tayang pada tahun 2008 silam. Ia berperan sebagai Tita yang merupakan pemeran utama film tersebut dan beradu akting dengan Richard Kevin.

Dalam hubungan asmaranya, Pevita dahulu pernah menjalin kasih dengan pria bernama Anindyo Baskoro yang tidak lain adalah salah satu personel dari grup bernama RAN. Akan tetapi hubungan yang dimulai pada tahun 2010 silam tersebut harus kandas 2 tahun kemudian, karena tahun 2012 Pevita dan Anindyo dinyatakan putus.

Pevita Pearce juga sempat melanjutkan pendidikan di New York untuk studi teater di tahun 2012. Sayang pada tahun 2016 kemarin, Pevita menerima diagnosa dokter yang menyebutkan dirinya ada tumor pada bagian payudara hingga pada 12 Maret tahun lalu artis yang beragama Islam ini menjalani operasi angkat tumor di payudaranya, operasi tersebut berjalan di sebuah rumah sakit Prince Court Medical Hospital, Kuala Lumpur, Malaysia.

Nama : Pevita Pearce
Nama lengkap : Pevita Cleo Eileen Pearce
Tanggal lahir : 6 Oktober 1992
Umur : 24 tahun
Tempat lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : Bramwell Pearce
Nama Ibu : Ernie Auliasai
Hubungan : Keenan Pearce (saudara/ kakak)
Pekerjaan : Aktris, pemain film, bintang iklan