Dude Harlino


Dude Harlino adalah nama yang sudah sering kali kita dengar apalagi dalam dunia keartisan Indonesia. Dude, begitu kerap kali di sapa merupakan pemain sinerton dan belakangan ini merambah menjadi presenter membawakan acara-acara yang berbau islami.

Kemahirannya berakting membawa Dude berhasil menyabet predikat juara dan penghargaan dalam bermain sinetron dan film layar lebar Tanah Air. Dude bahkan sampai lima kali merangkul gelar sebagai Aktor Terfavorit pada tahun 2007, 2010, 2013 dan 2015 dalam ajang bergengsi bernama Panasonic Awards.

Dude lahir pada tanggal 2 Desember 1980, artis yang saat ini berusia 36 tahun tersebut sudah memiliki banyak prestasi di bidang seni peran. Tak hanya dalam dunia selebriti, Dude pun juga sukses dalam masalah pribadi dan percintaannya. Ia menikahi Alyssa Soebandono pada tanggal 22 Maret 2014 silam.

Buah cinta dari hasil pernikahannya tersebut menghasilkan seorang anak laki-laki yang bernama Muhammad Dirgantara Arienda Harlino, anaknya saat ini sudah semakin tumbuh lucu dan menggemaskan yang lahir pada tanggal 19 Februari 2015 lalu.

Dude dan istrinya Alyssa lebih sering terlihat membawakan suatu acara berdua di Televisi, pasca menikah keduanya memang kerap kali terlihat tampil berdua dan jauh dari kata gosip tak sedap.

Ayah satu anak tersebut mulai aktif di dunia hiburan tanah air semenjak tahun 1999. Dude adalah alumni dari SMA Negeri 36 Jakarta dan juga lulusan S1 Universitas Indonesia yang cukup ternama.

Lewat sinetron Di Sini Ada Setan, nama dude menjadi kian terkenal oleh masssa. Dalam sinetron tersebut ia berhasil tembus menjadi salah satu nominasi Panasonic Gobel Awards tahun 2007 dan menjadi Aktor Terfavorit saat itu versi Panasonic Gobel Awards 2007.

Setelah itu, Dude banyak memperoleh tawaran bermain film dan juga sinetron, Dude juga kerap kali digosipkan dekat dengan beberapa nama artis sebelum akhirnya memilih Alyssa Soebandono untuk menjadi istrinya.

Nama : Dude Harlino
Tanggal lahir : 2 Desember 1980
Umur : 36 tahun
Tempat lahir : Jakarta
Agama : Islam
Istri : Alyssa Soebandono
Pekerjaan : Aktor, Presenter, Model
Anak : Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *