Dinda Kanya Dewi


Dinda Kanya Dewi, namanya sudah sering kita dengar dalam dunia artis Indonesia. Ya, itu karena Dinda merupakan salah satu artis pesohor yang memiliki kiprah cukup tinggi dalam dunia selebritis. Dinda, begitu kerap disapa saat ini tengah disibukkan dengan perannya dalam dunia film layar lebar.

Ia lahir di Jakarta pada tanggal 5 Februari 1987 silam. Dinda dikenal sebagai aktris sekaligus model ternama. Di usianya yang sudah menginjak angka kepala tiga tersebut, Dinda masih menyendiri belum menikah. Sebelumnya diketahui aktris yang satu ini pernah berpacaran dengan Derby Romero namun saat ini sudah kandas.

Nama Dinda Kanya Dewi belakangan mulai dikenal lewat debutnya di sinetron berjudul Cinta Fitri. Kala itu ia berperan sebagai pemeran antagonis yang ingin menghancurkan rumah tangga Fitri dan Farrel, kala itu diperankan oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Peran Mishca yang dimainkannya cukup mengguyak hati penonton untuk turut serta memendam emosi kepada Dinda.

Sukses dalam sinetron Cinta Fitri, Dinda juga bermain dalam serial film berjudul Kawin Kontrak. Artis yang berumur 30 tahun tersebut memang sudah tidak diragukan lagi bakatnya dalam dunia akting.

Di awali dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2002 silam, meskipun masih bisa tembus sebagai finalis saja, namun Dinda tak patah arang untuk membesarkan namanya di dunia hiburan Indonesia. Ia dengan gigih mengembangkan bakat dalam dunia artis sehingga bisa melejit seperti sekarang.

Sudah banyak judul film yang berhasil dibintangi oleh aktris yang satu ini. Model bintang iklan dan pemain sinetron bahkan juga menjadi model untuk video klip dari band-band ternama Indonesia juga sudah dilakoni oleh artis dengan tinggi badang 175 cm tersebut.

Dinda juga sempat mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga memaksanya harus menjalani segelintir perawatan cukup intensif bahkan sampai dibawa keluar negeri karena terlalu parahnya. Akhirnya kini Dinda bisa sembuh dan kembali menjalani rutinitas seperti sedia kala.

Nama : Dinda Kanya Dewi
Tanggal lahir : 5 Februari 1987
Umur : 30 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, pemain sinetron, pemain film, bintang iklan, presenter, sutradara
Tahun aktif : 2002 sampai sekarang
Tinggi : 175 cm
Ayah : Surya Saputra Yudanagara
Ibu : Tuti Mutia Natadireja
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *