Varrel Bramasta


Varrel Bramasta, merupakan salah satu idola baru di ranah Industri hiburan Indonesia saat ini. Varrel itulah nama panggilannya merupakan putra pertama dari pasangan artis Venna Melinda Ivan Fadilla. Hal ini bisa disebut seperti buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Julukan seperti itulah yang sepertinya pantas dilontarkan kepada Varrel.

Pasalnya, seperti diketahui orang tua Varrel yang sudah meninggal tersebut memang merupakan para peramai dunia hiburan, pasangan artis yang cukup terkenal namanya sebelum akhirnya menjadi bagian dari anggota dewan saat ini di Indonesia.

Varrel cukup mahir dalam berakting, ia sudah membintangi beberapa judul sinetron dan juga FTV. Saat ini dunianya tengah disibukkan dengan aktivitas syuting di salah satu sinetron tayang d SCTV dimana ia bermain dengan lawan main Natasha Wilona yang belakangan dikabarkan dekat dengannya.

Pada usia masih muda, namun tak menjadi asalan Varrel untuk dapat meraih kesuksesan saat ini. Ia mampu berakting, apalagi wajahnya serta parasnya yang tampan dan enak dipandang menjadi nilai plus tersendiri bagi anak pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut.

Anak pertama dari pasangan selebriti tanah air ini juga memiliki banyak fans terutama para remaja putri. Varrel merupakan putra pertama dari dua bersaudara yang juga laki-laki. Ia kelahiran 11 September 1996 silam. Memiliki profesi dalam dunia seni hiburan tanah air seperti menjadi model, bintang iklan, DJ, sebagai aktor dan bisa bernyanyi pula.

Sejak terjun ke dunia entertainment, Varrel mengawalinya sebagai pemain sinetron dalam judul Bintang Di Langit. Sukses membawa sinetron tersebut Varrel pun kemudian kebanjiran tawaran syuting di sinetron lain bahkn juga turut terjun ke layar lebar.

Inilah biodata singkat Varrel Bramasta

Nama Lahir: Verrell Bramasta
Tempat lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 11 September 1996
agama: Islam
Ayah: Ivan Fadila Soedjoko
Ibu: Venna Melinda
hobi: Bola basket, fitnes, sepakbola, mengoleksi sepatu
Pekerjaan : Model, DJ, penyanyi, aktor
Aliran musik: RnB, Pop
Hubungan : Athalla Naufal (adik)
Instagram: verrellbramasta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *