Cita Citata


Cita Citata, nama penyanyi dangdut yang saat ini memang tidak asing untuk dikenal oleh telinga publik. Cita begitulah sapaan akrabnya memulai karir sebagai penyanyi dangdut. Ia saat ini terkenal dengan lagu berjudul Sakitnya Tuh Disini.

Cita memiliki tubuh kecil dengan wajah cantik namun suaranya yang merdu. Ia merupakan seorang perempuan kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 silam. Di usianya yang belum genap 23 tahun tersebut namanya sudah terdengar ke seluruh pelosok negeri. Lagu-lagu cinta yang mudah didengar sudah tidak asing lagi bagi publik.

Rupanya diketahui Cita sudah menggandrungi dunia musik semenjak dirinya masih duduk di bangku SD. Cita memang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut, dan sejak dahulu Cita memang sering menerima undangan manggung di acara pernikahan atau hajatan.

Cita mulai merambah dunia menyanyi saat tahun 2014 lalu, ia dibawa oleh Sani Musik Indonesia dan terjun sebagai penyanyi dangdut dengan membawakan banyak lagu dangdut. Salah satu lagu yang cukup terkenal berjudul Sakitnya Tuh Disini yang mana lagu ini memang sempat dinyanyikan berulang kali dalam sinetron yang tayang di SCTV.

Nama Asli : Cita Rahayu
Nama Panggung : Cita Citata
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 14 Agustus 1994
Tinggi : 155 cm
Berat : 40 Kg
Debut : Tahun 2014
Agama : Islam
Zodiak : Leo
Twitter : @cita_citata
Instagram : @cita_citata