Chelsea Olivia


Chelsea Olivia adalah salah satu nama yang tentunya tidak asing di dengar di telinga kita. Tentu saja apalagi di kalangan anak muda saat ini, nama Chelsea Olivia cukup populer karena ia merupakan salah satu aktris berbakat.

Chelsea merupakan seorang aktris, Ia juga merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Orang tuanya sendiri Ayah dari ibunya merupakan orang Amerika asli. Dan juga Ia juga masih mempunyai keturunan Tionghoa dari ayahnya. Awal karirnya untuk pertama kali Ia terjun di dunia model ia sempat membuat album untuk anak-anak. Kemudia Ia bergabung ke dalam Indika Intertainment dia mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku.

Bahkan Chelsea mulai dikenal publik semenjak Ia membintangi sinetron Cincin. Kemudian, untuk tawaran bermain sinetron serta  iklan berdatangan kepadanya. Ia semakin terkenal semenjak Ia membintangi salah satu sinetron yakni Buku Harian Nayla.

Tak hanya bermain sinetron, Chelsea juga disibukkan dengan grup BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita di bawah bimbingan penyanyi dan pencipta lagu terkenal Melly Goeslaw.

Dalam sinetron yang Ia bintangi pada sinetron Buku Harian Nayla juga mempertemukan Chelsea dengan Glenn Alinskie yang juga merupakan seorang artis yang kini menjadi suaminya. Kedua psangan ini, Glenn dan Chelsea dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulang tahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007, setelah sebelumnya menjalin hubungan dengan Ricky Harun.

Untuk keduanya baik Chelsea dan Glenn telah mengikat perjanjian pernikahan setelah 8 tahun berpacaran. Pemberkatan Chelsea dan Glenn dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan pada Sabtu, 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia Jakarta dengan mengusung tema fairytale.

Nama Lahir: Chelsea Olivia Wijaya

Nama Trend: Chelsea Olivia

Tempat TL: Bandar Lampung, 29 Juli 1992

Profesi: Aktris, Penyanyi

Orang Tua: Jacob Wijaya (Ayah), Yuliana Agustine (Ibu)

Suami: Glenn Alinskie

Agama : Kristen

Zodiak : Leo