Kadek Devi


Kadek Devi artis pemeran sinetron dan FTV yang namanya juga terkenal. Kadek merupakan aktris yang memiliki talenta berakting kuat serta bagus. Karirnya yang semakin baik ini membuat dirinya kebanjiran job untuk membintangi judul sinetron dan FTV.

Terlihat pemilih nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie tersebut sukses dalam debutnya di dunia entertainment. Selain itu, Kadek juga kerap kali menjadi model iklan beberapa produk. Banyak penggemar yan sering sekali menggandrungi dirinya.

Artis kelahiran 17 November 1985 tersebut juga sudah menikah, ia berhasil memikau hati pria idamannya yaitu Dewa Yoga yang merupakan seorang Perwira Polisi. Pria ganteng ini menikahi Kadek Devi pada tanggal 1 September 2015 kemarin.

Aktris cantik yang lahir di Bandung tersebut mulai terjun ke dunia hiburan Indonesia semenjak masuk menjadi salah satu finalis ajang Gadis Sampul yang kala itu diselenggarakan oleh sebuah majalah ternama ANEKA Yess!. Dari situlah karir seorang Kadek Devi dimulai, masuk ke dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2003 silam dan aktif sampai sekarang meski tidak terlalu terlihat di layar kaca semenjak menikah.

Nama lengkap : Ida Ayu Kadek Devie
Nama Keren : Kadek Devi
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 17 november 1985
Pekerjaan : Model, Aktris
Agama : Hindu
Pasangan : Dewa Yoga (suami)
Akun Instagram : @kddevie
Akun Twitter : @kddevie

Banyak kemudian judul FTV yang ia bintangi. Saat ini, sesudah bersuami, sepertinya Kadek Devi lebih sedikit terlihat di dunia akting. Kadek sebenarnya merupakan keturunan dari orang tua yang asli Bali namun dirinya lahir di Bandung. Saat ini sang suami menjalani tugas di Kepolisian daerah Kediri, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *