Gading Marten


Gading Marten, anak dari aktor senior Roy Marten yang juga menjadi penerus ayahnya dalam dunia hiburan Indonesia. Gading terjun ke dunia hiburan dan saat ini jadwalnya sedang disibukkan dengan berbagai acara syuting sebagai pembawa acara, diketahui saat ini Gading tengah mengisi acara harian rutin musik bernama Inbox yang tayang setiap hari di SCTV.

Tak hanya sebagai pembawa acara, Gading pun juga sama seperti istrinya terjun ke dunia syuting. Ia juga kerap kali menjadi bintang iklan berbagai macam produk. Gading, juga bergabung dengan Andika dan Narji syuting sinetron serial di SCTV berjudul 3 Semprul Mengejar Surga yang saat ini sudah sampai serie ke 4 dan tayang di setiap bulan puasa biasanya.

Gading merupakan aktor yang berkebangsaan Indonesia, sebelumnya ia juga aktif dalam dunia sepak bola menjadi salah satu anggota tim Persitara Jakarta Utara sebelum terjun ke dunia artis. Aktor beragama Kristen tersebut kini menikah dengan Giselle Anastasia dan memiliki seorang anak perempuan yang lahir pada tahun 2015 lalu.

Saat ini, sudah banyak judul sinetron, FTV bahkan film yang ia bintangi. Gading pun juga turut serta terjun ke dunia menyanyi seperti Gisel istrinya, ada beberapa lagu yang sudah ia nyanyikan salah satunya berjudul Tak Ada Gading Yang tak Retak. Gading memilih konsisten di dunia MC dan akting. Sosok Gading yang lebih humoris mengundang banyak tawa sehingga dirinya kerap kali mengisi acara komedian.

Nama Lahir : Angling Gading Marten
Nama Populer : Gading Marten
Nama Akrab : Gading
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Mei 1982
Zodiak : Taurus
Pekerjaan : Aktor, Presenter, Model, Penyanyi
Agama : Kristen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *