Rizky Nazar


Rizky Nazar merupakan salah satu aktor pemeran sinetron dan bintang film ternama. Diusianya yang masih muda, Rizky Nazar sukses mendulang banyak kesuksesan atas debutnya di dunia hiburan Tanah Air.

Wajahnya yang tampan serta keramahan sifat yang dimiliki oleh artis ini menjadi daya tarik tersendiri, apalagi akting yang dibawakannya juga memukau sehingga membuat banyak orang tertarik kepadanya.

Rizky Nazar sering kali berperan dalam berbagai judul FTV indonesia. Mewarnai kaca sinetron Indonesia dengan puluhan judul yang sudah dibintanginya bertemakan cerita cinta anak muda.

Artis kelahiran 1996 tersebut mengawali karirnya di dunia hiburan dengan masuk sebagai artis peran di tahun 2012 silam. Sinetron pertama yang dibintanginya tayang setiap hari di SCTV dengan judul Cinta Bersemi di Putiih Abu-Abu. Ia yang memegang peran sebagai Alex berhasil memainkan peran dengan sempurna dan membawa sinetron tersebut sukses diterima masyarakat banyak kalangan.

Karena aktingnya yang sudah tidak bisa diragukan lagi dalam dunia sinetron, Rizky akhirnya beruntung bisa bermain dan berakting di film layar lebar Indonesia. Salah satu film yang ia bintangi berjudul Magic Hour bermain dengan Michele Ziudith sukses membuat baper banyak orang terutama kalangan muda.

Nama : Rizky Nazar
Nama lengkap : Rizky Nazar Mubarak Basloom
Tempat dan tanggal lahir : Bone Bolango, Gorontalo, 7 Maret 1996
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Pemain sinetron, film dan FTV
Orang tua : Nasar Mubarak Basloom Gobel (Ayah) dan Ni Putu Ayu Baswedan (Ibu)
Nama Fans : Rizkyours
Warna favorit : Merah
Tinggi : 178 cm
Akun Instagram : @rizkynazar20