Immanuel Caesar Hito


Immanuel Caesar Hito atau yang akrab disapa dengan panggilan Hito menjadi nama artis yang saat ini tengah hangat-hangatnya menjadi bahan perbincangan publik. Artis Indonesia yang satu ini berhasil mendulang kesuksesan di usia yang masih muda.

Seperti diketahui, Hito merupakan aktor kelahiran 27 Mei 1993 silam. Ia lahir dan dibesarkan di Jakarta dengan agama Kristen. Saat ini dirinya sedang disibukkan dengan berbagai syuting iklan dan sinetron. Kiprahnya di dunia entertainment mulai terkenal dan ramai diperbincangkan setelah kemahirannya beradu akting di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Meskipun sinetronnya sudah taman, namun nama Hito tidak terkubur ditelan masa. Ia sering kali tampil di TV dan juga tak enggan menebarkan kemesraan dengan sang kekasih Felicya Angelista yang juga gandrung di dunia hiburan tanah air.

Walu tengah disibukkan dengan kegiatan syuting yang cukup padat, namun keduanya sering kali membagi waktu untuk tampil bersama dan menghabiskan waktu berdua supaya bisa menjaga hubungan serta komunikasi satu sama lain.

Hito semakin tenah di dunia entertainment, fansnya pun juga semakin membludak apalagi bagi kalangan wanita dan remaja. Aktingnya juga sudah tidak diragukan lagi, berperan sebagai Mondi di sinetron Anak Jalanan membuat namanya kini semakin dikenal.

Ia memulai karir di dunia akting pertama kali pada tahun 2013 silam kala itu bermain sinetron berjudul Akibat Pernikahan Dini. Setelah itu ia juga kiat beberapa kali membintangi judul sinetron Indonesia dan juga menjadi bintang iklan beberapa produk ternama.

Nama lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan : Hito
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 27 Mei 1993 (Umur 24 tahun)
Agama : Kristes
Pasangan : Fellicya Angelista
Akun Twitter : @hitcaesar
Akun Instagram : @hitocaesar.