Raffi Ahmad


Raffi Ahmad kini kian terkenal seiring berjalannya waktu di Indonesia. Bahkan hampir semua dunia entertainment erat hubungannya dengan nama Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina tersebut sukses dalam dunia entertainment menjadi seorang pembawa acara, sinetron, FTV, bahkan sampai saat ini ia semakin mengepakkan sayapnya dalam dunia bisnis makanan dan fashion bersama sang istri.

Nama : Raffi Ahmad

Tanggal lahir : 17 Februari 1987

Mulai Karir : tahun 2010

Istri : Nagita Slavina

Anak : Rafathar

Ibu : Amy Qanita

Saudara : Nisya Ahmad dan Syahnaz Ahmad (adik)

Grup Vokal : BBB

Pekerjaan : Artis, MC, Komedian, Pemain sinetron, Bintang Iklan, Pemain Film, Pemilik RA Jeans.

Lahir pada tanggal 17 Februari 1987, genap berumur 30 tahun. Ada yang istimewa disini karena rupanya tanggal lahir Raffi dan sang istri adalah sama hanya beda tahunnya saja jadi mereka merayakan ulang tahun bersamaan.

Raffi merupakan aktor Indonesia yang asli Bandung. Ia sukses dalam debutnya di berbagai acara di Televisi Indonesia. Memulai karirnya pada tahun 2001 sampai saat ini, tentu bukan hal mudah bagi Raffi meraih kesuksesan yang selama ini ia miliki.

Kakak sulung dari tiga bersaudara yaitu Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Raffi dulunya merupakan tulang punggung keluarga apalagi setelah sang ayah Munawar Ahmad meninggal. Raffi harus menghidupi ibu Amy Qanita dan kedua adiknya yang kala itu masih sekolah dan kecil.

Saat ini ia sudah menjadi seorang bapak dari anaknya Rafathar Malik Ahmad dengan Nagita Slavina istrinya. Karir Raffi di dunia entertainment dan bisnis juga semakin sukses.

Dulunya Raffi juga pernah masuk menjadi anggota grup vokal bernama Bukan Bintang Biasa atau BBB yang beranggotakan, Laudya Chintya Bella , Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan Ayushita dengan digawangi oleh Melly Goeslaw sejak 2006 bahkan sampai saat ini.