IU dan Taeyeon SNSD, Ribut di Instagram?

selebriti.co.id – Baru-baru ini tengah ramai mengenai kabar dua penyanyi K-Pop, yakni Taeyeon SNSD dan IU yang tengah melakukan hal yang membuat sejumlah netizen tartarik untuk membahasnya. Memang dari kedua artis yang sama-sama memiliki wajah cantik itu ketahuan sedang ribut pada kolom komentar.

Awal mula dari keributan ini bermula saat salah satu member Girls Generation tersebut yang sama-sama juga memberikan sebuah komentar pada unggahan terbaru Hong So Jin dengan nama akun @hongttochi0814. Hong So Jin sendiri merupakan seorang pianis dan juga seorang produser hebat dan terkenal. Untuk unggahan terbarunya tersebut, So Jin begitu di sapa memperlihatkan foto saat dirinya sedang melakukan latihan di studio bersama dengan para teman-temannya.

Bacaan Lainnya

Sontak saja dan belum lama kemunculan unggahan tersebut langsung mendapatkan sebuah komentar dari salah satu pemain drama Scarlet Heart Rye tersebut bahkan ia juga dengan menuliskan sebuah kata “Ah… ku harap kamu hanya akan mengerjaan konsernya IU” Tulisnya tersebut.

Dengan tulisan tersebut, tak  berapa lama kemudian, Taeyeon SNSD membaca komentar yang di tuliskan oleh IU tersebut. Sontak a pun langsung menuliskan ucapan bernada protes pada komentar tersebut dengan menuliskan “Ji Eun yangb merupakan nama asli IU, maaf ya tapi hongttochi sudah punyaku” Tulis wanita cantik tersebut pada kolom komentar.

Memang beberapa komentar serta keributan lucu antara kedua penyanyi K-Pop yang sangat popular itu berhasil membuat para netizen khusunya pengegmar ikut tertawa melihat aksi lucu idolanya.

“Ini momen yang sangat lucu. Mungkin Anda bisa berduet bersama @taeyeon_ss @dlwlrma” Salah satu komentar seorang netizen.

“Apa yang indah hadiah di Valentine, interaksi IUxTae !!! Alih-alih keduanya untuk memperebutkan Band mengapa tidak melakukan sebuah kolaborasi?? Keke @dlwlrma @taeyeon_ss” Komentar netizen yang lain. “g usah rebutan mba @dlwlrma@taeyeon_ss” Celetuk yang lainnya.

Perlu kita ketahui bahwa, pria yang berprofesi sebagai pianis dan juga produser Hong So Jin sebelumnya memang sudah banyak menjalin sebuah kerja sama dengan sejumlah musisi yang sangat terkenal. Sebut saja seperti Taeyeon SNSD, IU, SNSD, 2AM, Leesang, Baek Ji Young, Hyorin, dan masih banyak lagi.

Yang membuat terkejut,  Taeyeon tengah membuat para penggema terkejut. Lantaran beberapa waktu yang lalu kabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan single terbarunya. Langsung saja hal ini juga tengah di konfirmasi langsung oleh SM Entertainment, pihak tersebut mengatakan bahwa Taeyeon SNSD akan segera hadir dalam album terbaru. Namun, pihkanya belum menetapkan kapan tanggal untuk merilis album tersebut.