Film Confidential Assignment Yoona SNSD, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin Sukses Mencapai 7 Juta Penonton

selebriti.co.id – Tepatnya pada tanggal 18 Januari 2017 lalu film “Confidential Assignment” berhasil membuat para penonton terhibur dan mencuri hati para pemirsa. Film ini sendiri bibintangi oleh Yoona SNSD, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin, film ini juga telah meraup kesuksesan yang sangat memukau.

Tak tanggung-tanggung dalam perfilman Korea, film “Confidential Assignment” telah sukses mencuri perhatian para penonton dengan totol sebanyak 7 juta orang setelah tayang dibioskop Korea. Angka ini merupakan pencapaian tertinggi sejak tayang perdananya.

Bacaan Lainnya

Dalam film ini sendiri yang bercerita tentang mata – mata yang diperankan oleh Hyun Bin dan Yoo Hae Jin tersebut telah berhasil mengalahkan film “The King” yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Jung Woo Sung. Film “The King” sendiri telah sukses berada di posisi kedua dengan erolehan penonton sebanyak 5,22 juta.

Untuk film ini “Confidential Assignment” sendiri juga bercerita tentang Hyun Bin yang memerankan sebagai Im Chul Ryung yang merupakan agen dari pihak Korea Utara. Saat menjalankan misinya ia bertemu dengan Hae Jin yang memerankan Kang Jin Tae yang merupakan detektif berasal dari Korea Selatan.

Yang menarik dalam film ini “Confidential Assignment” keduanya juga diceritakan bekerjasama untuk dapat menangkap seorang kriminal yang saat itu sedang bersembunyi di Korea Selatan. Sedangkan kriminal ini sebenarnya berasal dari Kota Chul Ryung, yaitu Korea Utara.

Oleh karena itu, untuk dapat menangkap sang kriminal tersebut, Chul Ryung hanya memiliki waktu selama 3 hari. Tak hanya itu saja ia juga menceritakan tentang penangkapan seorang kriminal, film “Confidential Assignment” juga menjadi awal kisah dimana negara Korea Utara dan Korea Selatan melakukan kerjasama untuk pertama kalinya.

Manfaat dalam kerjasama ini juga dilakukan untuk dapat menangkan kriminal yang cukup berbahaya dan selama ini menjadi buronan. Penasaran dengan kisah selengkapnya, saksikan film “Confidential Assignment” .

Untuk pemain dalam film ini juga “Confidential Assignment” ini juga di kabarkan juga dibintangi oleh member salah satu SNSD yakni Yoona SNSD. Dan tentunya para penggemar ingin menyaksikan aksi Yoona dalam film action yang mampu mencuri hati penonton.