Syuting Tomorrow With You, Shin Min Ah Banjir Pujian

selebriti.co.id – Serial drama Korea yang berjudul Tomorrow With You merupakan salah satu drama favorit yang cukup menggoda penonton untuk tak mau ketinggalan menontonnya. Bahkan bintang pemain dalam serial drama tersebut juga tak henti menjadi bahan perbincangan para netizen di berbagai media sosial.

Saat ini para bintang yang berperan dalam drama Tomorrow With You memang tengah sibuk melakukan proses syuting agar dapat cepat selesai dan tayang. Para pemainnya sering juga membagikan foto-foto proses syuting mereka dan menceritakan lokasi syutingnya yang tak lain bertujuan untuk menarik perhatian penggemar supaya tak ketinggalan menonton drama ini.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain yang tak absen untuk membeberkan tentang proses dan tempat syuting yang begitu menarik adalah Lee Je Hoon serta teman-temannya.

Baru-baru ini diketahui pula bahwa Shin Min A mengunggah satu foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut artis yang memegang peran sebagai Song Ma Rin dalam drama tersebut membeberkan foto berbagai adegan yang dilakukan dirinya serta teman-temannya.

Tentu saja banyak penggemar K-Pop yang tak mau kelewatan dengan postingan yang dibagikan oleh Shun Min A ini. Dalam foto tersebut tampak bahwa Shin Min Ah menampakkan mimik wajah seriusnya ketika ia sibuk memerankan berbagai adegan dalam drama itu.

Bahkan dirinya juga tak terkesan begitu malu ketika harus menampakkan ekspresi nyata dirinya ketika mengikuti latihan dialog dengan lawan main lain yaitu Lee Je Hoon.

Jelas saja setelah itu, foto yang dibagi oleh Shin Min Ah ini ke akun Instagramnya langsung mengundang banyak komentar yang dihadirkan oleh followernya.

Bahkan banyak netizen yang memberikan pujian mereka terhadap sang idola apalagi terlihat dalam foto tersebut kecantikan wajahnya yang tak kalah membanjir kolom komentar foto Shin Min Ah.

“Aku cinta padamu, Shin Min Ah,” tulis seorang netter. “Untuk Shin Min Ah, aku mencintamu,” tambah netter lain. “Noona, kamu begitu cantik. Kami mencintaimu,” begitu komentar netizen.

Diketahui bahwa drama Tomorrow With You sudah masuk ke episode 3 di hari Jumat ini.